Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/11/2012, 17:35 WIB

KOMPAS.com - Merek fashion premium, Bebe, meluncurkan koleksi busana terbaru untuk musim gugur 2012. Koleksi didominasi busana sehari-hari sampai cocktail dress yang bergaya chic dan modern. Namun kali ini desain Bebe tak hanya ditujukan bagi perempuan yang feminin, tapi juga untuk perempuan aktif yang tetap ingin terlihat stylish dalam kesehariannya.

Cutting busana seperti rok pensil, rok bulat, sleek sheath dress, blazer, jaket, mantel, dan skinny jeans, mendominasi koleksinya. Yang cukup menarik perhatian, sebuah sweetheart neckline cocktail dress ber-cutting peplum dengan tambahan lapisan renda bersiluet lekuk tubuh mempertegas kesan feminin bagi si penggunanya.

Keseluruhan koleksi baru ini didesain dengan potongan busana yang body fit, siluet flare, dengan tambahan berbagai detail mewah. Gaya dark romantic juga terlihat dalam koleksinya yang didominasi warna hitam, tembaga, merah tua, emas, dan hijau giok. Tak hanya warna polos, koleksi ini juga banyak bermain motif dan warna, seperti kotak-kotak, garis-garis,dan motif abstrak. Penggunaan bahan kulit yang dikombinasikan dengan bahan berkilat dan aksesori logam menimbulkan kesan edgy dan glamor.

Gaya glamor, edgy, dan chic ini akan semakin lengkap dengan tambahan aksesori seperti tas tangan trimmed, clutch, ikat pinggang besar, anting, dan sepatu boots.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com