Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/12/2012, 18:48 WIB

KOMPAS.com – Bulu mata panjang, lentik dan hitam lebat adalah tampilan yang diinginkan wanita setiap kali berdandan. Tak heran penjepit mata dan maskara menjadi perangkat make-up wajib wanita yang selalu dibawa wanita. Dan mascara pun selalu digunakan untuk riasan siang atau malam, santai atau formal, sebagai sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilan.

Untuk riasan sehari-hari maskara mampu membuat Anda tampil beda. Nah, bagi Anda yang sudah lama menginginkan bulu mata yang lebih panjang dan bervolume , Oriflame mengeluarkan Hyper Stretch Mascara sebagai jawabannya.

Setelah melalui riset panjang dan dengan bantuan teknologi terdepan, Oriflame mengeluarkan maskara revolusioner yang tidak hanya sebagai pelengkap make-up  Anda, tapi sekaligus membantu pertumbuhan bulu mata. Menurut uji klinis Hyper Stretch Mascara bisa membuat bulu mata Anda tampak lebih panjang hingga 65 persen.

Ini adalah maskara pertama dari Oriflame dengan  Pro-Long Complex™ yang berfungsi menarik bulu mata secara dramatis dan menambah panjangnya bulu mata dari waktu ke waktu, menurut uji konsumen terhadap 136 wanita selama 4 minggu.

Pro-Long complex™ adalah sebuah Inovasi revolusioner yang melengkapi siklus pertumbuhan alami bulu mata. Kelebihannya membantu produksi keratin, pertumbuhan rambut, dan stabilitas rambut. Memungkinkan bulu mata akan tumbuh lebih kuat dan bervolume.

Hyper Stretch Mascara tersedia dengan kuas fiber untuk pengaplikasiannya. Produk baru keluaran Oriflame ini bisa didapatkan mulai Bulan January 2013 dengan harga Rp. 89.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com