Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/12/2012, 08:03 WIB

KOMPAS.com- Meskipun Duchess Kate Middleton masih dalam  "tahap awal" kehamilannya. Tapi seluruh dunia sudah penasaran akan menjadi ayah seperti apa Pangeran Wlilliam. Apakah ia akan membaca  cerita sebelum tidur atau bermain kuda-kudaan, atau justru tak peduli dengan sang anak? Nah, ini  alasan utama  Pangeran William diprediksi akan menjadi ayah kerajaan paling luar biasa yang pernah ada.

1.  Berencana turun tangan langsung
Pangeran Will mengatakan bahwa ia ingin hadir dalam setiap aspek kehidupan bayi barunya. 

2. Berkorban demi keluarga
Sang Duke mungkin akan membuat perubahan permanen dalam hidupnya untuk menjadi lebih dekat dengan rumah dan keluarganya. Ia akan menjadi  ayah yang bersedia untuk mengubah rutinitas pekerjaannya demi sang anak.

3. Bersedia mengganti popok
Dia ingin menganti  popok. Seorang suami yang bersedia turun tangan  mengganti popok bayi, dijamin akan bersedia untuk melakukan hal-hal lain terkait perawatan bayi.

4. Dia bertanggung jawab
Berbeda dengan kelakuan urakan adiknya, Will sudah mendapat reputasi sebagai pria berkeluarga yang mencintai istrinya. Semua orang tak sabar menantikan pemandangan keluarga kecil kerajaan ini berjalan-jalan di istana Buckingham.

5. Dia ingin menjalani hidup normal.
Untuk seorang pria yang high profile seperti  Pangeran William, mempertahankan gaya hidup down-to-earth hampir mustahil.  Jadi ketika kita mendengar bahwa William ingin menjaga hal-hal yang normal - ia dan Kate mengatakan mereka tidak ingin pengasuh – Semua orang makin jatuh cinta dengan pangeran menawan ini.

6. Warisan sang ibu, Putri Diana.
Hingga saat ini tidak ada yang tahu pasti semua seluk-beluk keterampilan pengasuhan orangtua William, Namun banyak orang yang percaya bahwa ibunya, mendiang Putri Diana, mengajarkan anak-anaknya nilai kebaikan, kejujuran dan amal. Ini adalah tiga sifat yang  ada pada ibunya dan sekarang mulai terlihat pada kedua putranya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com