Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/01/2013, 12:04 WIB

KOMPAS.com – Mengawali tren musim semi 2013 Make UP For Ever mengeluarkan satu paket riasan mata yang terang. Warna kuning menjadi warna andalan yang digunakan sebagai warna dasar untuk bold eye make-up.

Terinspirasi dari teknik kamera: saturated colored images, Make Up For Ever mengeluarkan koleksinya, TECHNICOLOR, mengajak Anda lebih berani mengekspresikan diri dengan warna-warna terang musim semi.

Warna kuning pun menjadi pilihan warna dasar TECHNICOLOR oleh tim Make Up For Ever sebab kuning dianggap  warna yang menggambarkan joyful, sunny, dan unique.

Selain kuning terdapat warna-warna cerah lainnya yang akan Anda temukan pada Hyper-pigmented shades yang terdiri dari beragam variasi bold colors, mulai dari cyan blue sampai acid green, dan dibingkai dengan warna kuning menyala sebagai dasarnya.

Warna aqua blue dan ungu juga melengkapi palet warna yang berani. Riasan mata dengan TECHNICOLOR ini akan lebih sempurna jika dipadankan dengan pulasan lipstik warna nude.

Warna-warna cerah akan menampilkan sebuah riasan mata yang lebih berani dan hidup.  Menampilkan kesan yang ceria, playfull, feminim, unik dan memesona dengan ekspresi hidup warna-warna mentari dan dedaunan musim semi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com