Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/01/2013, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Produk fashion anak bermerek dengan harga terjangkau menjadi incaran para orangtua, terutama kaum ibu dan calon ibu. Pada hari pertama program Mothercare End of Season Sale, gerai Mothercare di Senayan City penuh dengan pengunjung dan antrian di kasir.

Mulai 10 Januari hingga 10 Februari 2012, toko perlengkapan ibu dan bayi ini menyediakan ragam produk fashion anak, terutama pakaian untuk batita dan balita, dengan harga khusus.

Kalau Anda punya produk incaran yang biasanya dijual dengan harga Rp 300.000 misalnya, lewat program ini Anda bisa mendapatkannya hanya dengan membayar setengah harga bahkan lebih. Diskon yang diberikan khusus untuk pakaian dan produk fashion lainnya mencapai 70 persen.

Tak ayal, bukan hanya ayah dan ibu muda yang memburu produk incaran untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Dalam pantauan Kompas Female, melihat kesempatan yang hanya berlangsung dua kali dalam setahun ini, banyak orang tua berbelanja untuk memberikan pakaian kepada anak dan cucu.

Namun bagi Anda, calon ibu yang sedang menyiapkan kebutuhan bayi, tak banyak yang bisa didapatkan lewat program ini. Hanya beberapa pakaian bayi baru lahir yang mendapatkan diskon, Anda pun harus mencarinya lebih jeli di antara dominasi pakaian batita dan balita yang memang dibanderol dengan harga menarik.

Selain pakaian, produk mainan dan edukasi anak di ELC serta perlengkapan ibu hamil dan anak di Gingersnaps juga dibanderol dengan harga khusus. Jika ELC End Of Season Sale berlangsung 3 Januari hingga 3 Februari 2013, merek pakaian anak dan ibu hamil asal Filipina Gingersnaps menggelar End Of Season Sale 1-26 Januari 2013.

"Program End of Season Sale seperti ini biasanya berlangsung dua kali setahun, awal tahun dan tengah tahun," tutur Dinia Widodo, Public Relations Manager Kanmo Retail Group, kepada Kompas Female.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com