Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/01/2013, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Agar bisa menikmati hidup yang menyenangkan lebih lama, Anda harus menjaga kesehatan diri. Ketika sudah punya pasangan, Anda bisa saling menularkan kebiasaan ini dan mendukung pasangan untuk menjaga kesehatan. Beberapa pasangan selebriti ini bisa menjadi inspirasi Anda karena saling support untuk hidup sehat.

1. Michelle dan Barack Obama
Michelle adalah pencinta olahraga. Setiap hari, ia selalu melakukan latihan mulai dari pukul 04.30. Kecintaannya pada olahraga ini ditularkan kepada sang suami, Barack Obama, meski tugas sebagai Presiden Amerika Serikat membuat Barack kesulitan menyisihkan waktu luang untuk berolahraga. Sekalipun Barack dan Michelle tak bisa olahraga bersama, namun Michelle tetap mengontrol kesehatan sang suami. Ia justru mendukung Barack untuk menjaga kesehatan dengan caranya sendiri.

Salah satunya membuat Barack berhenti merokok. Di awal masa kampanye sebagai presiden, Barack dikenal sebagai perokok, dan Michelle sangat membenci hal ini. Untuk menjaga kesehatan suaminya, ia pun melakukan perjanjian dengan suaminya. Michelle akan mendukung Barack mencalonkan diri sebagai presiden apabila Barack bersedia berhenti merokok.

2. Cameron Diaz dan Alex Rodriguez
Sekalipun pasangan selebriti ini sudah berpisah, namun keduanya masih saling support untuk memotivasi satu sama lain. A-Rod, begitu panggilan Alex, adalah pemain bisbol untuk kelab New York Yankees. Sedangkan Cameron sejak lama memang dikenal maniak olahraga. Saat masih bersama, mereka sering terlihat berolahraga bersama. Mereka sempat tertangkap kamera sedang berolahraga bersama di Miami pada Februari 2011 lalu. Ini tandanya, mereka sangat memerhatikan kesehatan satu sama lain.

3. Jackie Joyner-Kersee dan Bob Kersee

Di lapangan, mereka adalah pasangan atlet lari halang rintang dan pelatih. Tak aneh jika mereka saling mendukung satu sama lain untuk mendapatkan kemenangan. Jackie selalu merasa suami yang sudah dinikahi lebih dari 26 tahun itu selalu memotivasinya untuk tetap berolahraga, bukan semata-mata untuk sebuah medali emas tapi juga untuk membangkitkan semangat dan menjaga kesehatan.

4. Alec Baldwin dan Hilaria Thomas
Pertemuan Hilaria dan Alec sepertinya memberi pengaruh yang baik. Istri dari pemain film Rise of The Guardian ini adalah seorang instruktur Yoga Vida di New York. Bahkan, pada bulan September 2011 lalu, Alec sempat mengungkapkan bahwa sang istri selalu mengajarkannya berolahraga dan menjaga pola dietnya agar selalu bugar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com