Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/01/2013, 13:35 WIB

KOMPAS.com - Dalam setiap aksi panggung dan perannya di film, Drew Barrymore memang selalu terlihat cantik. Bahkan untuk membantu para fans setianya agar tetap terlihat cantik sepertinya, Drew meluncurkan label make-up sendiri yang diberi nama Flower. Nama Flower selama ini juga dikenal sebagai nama rumah produksi yang dibangunnya, Flower Films. Nah, apa rahasia cantik perempuan yang baru dikaruniai bayi perempuan ini?

1. Bibir dan pipi
Untuk selalu terlihat cantik, Drew selalu mengandalkan lipstik merah tua. Tak semua orang cocok mengenakan lipstik warna merah menyala, namun Drew terlihat cantik dan segar saat mengenakannya. Lipstik warna pink, dan warna-warna lainnya pun juga terlihat memesona di wajahnya. Ternyata ia punya rahasia sendiri untuk menyeimbangkan warna semua make-up-nya.

"Saya selalu mengoleskan lipstik yang juga bisa dipakai di pipi. Ini berguna untuk memberi simetri yang sama antara bibir dengan pipi," jelasnya. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu mengoleskan lipstik di bibir kemudian menggosoknya perlahan dengan jari. Kemudian oleskan jari berlipstik tersebut ke pipi sebagai blush-on.

2. Mata
Pemeran Dylan dalam Charlie's Angel ini selalu membingkai matanya dengan eyeliner hitam. Untuk membuat matanya terlihat lebih besar, ia memberikan highlight gelap di bagian sudut matanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com