Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/01/2013, 19:29 WIB

KOMPAS.com - Kemandirian dan penampilan Rossa yang selalu terlihat menarik ternyata tak hanya memukau para penggemarnya. Kelebihan penyanyi berusia 34 tahun tersebut membuat perusahaan kosmetik Oriflame meliriknya sebagai brand ambassador baru, khususnya untuk kategori skincare, make-up, fragrance, bodycare, dan aksesori.

Roslina Situmeang, Marketing Manager Oriflame, mengungkapkan bahwa Rossa dipilih karena ia dinilai mampu mewujudkan mimpi, sekaligus bersenang-senang dalam pekerjaannya. Ia menambahkan pemilihan Rossa sebagai ikon Oriflame ini juga bertujuan untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil selalu cantik, mandiri, serta berani meraih impian mereka.

"Saya sangat senang bisa terpilih menjadi Brand Ambassador Oriflame, karena produk ini bisa memberikan banyak manfaat untuk orang lain. Tak hanya untuk kecantikan tapi juga meningkatkan perekonomian perempuan," ungkap Rossa, saat konferensi pers di Puro Blowfish Restoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2013).

Produk unggulan terbaru
Momen perkenalan brand ambassador baru ini juga digunakan Oriflame untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Bulan januari ini, ada dua produk yang jadi andalan, yaitu Optimal Matte Touch Face Blotting Tissues dan Power Shine Satin Lipstick.

Optimal Matte Touch Blotting Tissues sebenarnya hampir sama dengan varian tisu wajah untuk menyerap keringat. "Bedanya, tisu wajah ini menggunakan ekstrak tumbuhan yang aman untuk semua jenis kulit," ungkap Tusy Indriani, Product Spesialist Oriflame Indonesia. Tisu wajah ini juga diklaim tidak akan merusak make-up yang menempel di wajah.

Power Shine Satin Lipstick juga jadi andalan. Sesuai namanya, lipstik ini dirancang untuk membuat bibir berkilau dan selembut satin. Untuk menghasilkan kilauan yang sempurna seperti satin, lipstik ini menggunakan teknologi powder core. Pigmen bubuk konsentrat ini menjadikan warna satin yang lebih kaya dan tahan lama. Teknologi ini juga merefleksikan cahaya tiga dimensi dari bibir sehingga membuat bibir lebih berkilau.

Rangkaian produk lipstik ini tersedia dalam delapan warna pilihan, yaitu nude lustre, rose glow, satin clover, pink satin, ultra pink, red lustre, satin mauvre, dan brown sheen.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com