Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/01/2013, 08:32 WIB

KOMPAS.com - Tiap orang memiliki tanda yang berbeda pada alis dan matanya. Masyarakat China memercayai dari energi, kesehatan, karakter dan keberuntungan.Cek arti di balik bentuk alis dan mata Anda.

Alis Mata
* Alis mata gelap berbentuk bulan sabit. Arti: Intuitif dan suka bekerja sama dengan orang lain.
* Alis mata tebal dan lebar. Arti: Anda adalah pribadi yang bersemangat, aktif, agresif dan dinamis.
* Alis mata tipis. Arti: menunjukkan seseorang yang sensitif dan gampang galau. Serta memiliki kesehatan yang tidak terlalu kuat.
* Alis mata runcing. Arti: Seseorang yang memiliki karakter inovatif, tegas, independen dan senang menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan.
* Alis mata seperti pedang. Arti: Pribadi yang cenderung agresif, proaktif dan keras kepala. Anda juga sering kali terlibat perdebatan dengan orang lain.
* Alis mata seperti garis lurus. Arti: Gaya dan cara Anda menanggapi suatu persoalan, tegas dan to the point. Anda juga suka mementingkan diri sendiri.
* Alis mata panjang dan indah. Arti: Sesuai dengan bentuk alisnya. Anda adalah seseorang yang penuh gairah, elegan dan lemah lembut dalam berbicara. Keindahan ini juga merupakan tanda-tanda kekayaan.
* Dua alis mata berdekatan. Arti: Pribadi yang grasa-grusu dan sering kali terburu-buru dalam melakukan sesuatu.
* Alis mata seperti bulan baru. Arti: selamat, peruntungan Anda cukup bagus, memiliki kecerdasan dan bakat istimewa. Anda sangat perhatian pada keluarga dan orang-orang terdekat. Konon, alis mata ini membawa kesuksesan yang dapat mendatangkan kekayaan dan ketenaran.

Mata
* Mata kucing (miring ke atas). Arti: Anda mengetahui dengan pasti cara mendapatkan apa pun yang Anda inginkan.
* Mata bulat. Arti: menunjukkan Anda mudah percaya, gampang marah, aktif dan tidak terlalu banyak bertanya. Bukan orang yang banyak bicara tanpa bertindak.
* Mata oval. Arti: Karakter Anda bagus, disenangi banyak orang, dan baik hati.
* Mata sempit. Arti: Anda tidak mudah percaya terhadap orang lain, memiliki rasa curiga yang cukup besar.
* Mata terbuka. Arti: Menunjukkan pribadi yang terbuka dan bersahabat. Itu sebabnya Anda memiliki banyak teman dan relasi.

(Majalah Chic/Ika Nurul Syifaa)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com