Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/02/2013, 18:34 WIB

KOMPAS.com - Brand fashion asal Jepang Uniqlo akan segera hadir di Indonesia dengan konsep toko terbesar di seluruh Asia Tenggara. Dibangun di atas area seluas 2.680 meter persegi di LOTTE Shopping Avenue, Ciputra World, Kuningan, Jakarta, brand ini menyediakan busana perempuan, laki-laki, bayi ,serta anak-anak.

Untuk menyambut kehadirannya di Indonesia, Uniqlo menggelar mini show dalam pesta bertema "From Tokyo to Jakarta, Uniqlo Fashion Night Out", di Prive Club, Jakarta, Rabu (13/2/2013) lalu. Mini show ini merupakan sedikit preview bagi masyarakat Indonesia tentang koleksi yang akan dihadirkan di Indonesia.

Merek live wear ini menghadirkan koleksi spring/summer 2013, yang memperlihatkan garis besar koleksi Uniqlo yang kasual dan akan memuaskan Anda dalam mempadu-padankan busana sesuai karakter Anda. Untuk memenuhi kebutuhan dalam berkreasi yang sesuai dengan kepribadian Anda, Uniqlo menyediakan tiga garis besar pilihan warna: pastel, cerah, dan terang.

“Sekarang konsumen tak perlu terbang lagi ke Singapura atau luar negeri untuk membeli Uniqlo,” ujar Yasuhiro Hayashi, Chief Operating Office PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo) dalam sambutannya.

Hayashi melihat Indonesia, terutama Jakarta, sebagai kota global yang sama dengan kota-kota besar di dunia. “Kami telah memelajari pasar Indonesia, terutama Jakarta, dan melihat tak ada perbedaan dengan kota-kota besar lainnya di dunia seperti Singapura, Hongkong, New York, atau Tokyo. Jakarta sangat terbuka oleh perkembangan dunia, dan bisa dibilang adalah kota internasional,” ujar Hayashi.

Ia pun menilai bahwa pecinta fashion di Indonesia memiliki selera yang global dan tak jauh berbeda dengan masyarakat kota besar di belahan dunia lainnya. Untuk itu ia menjanjikan Uniqlo yang hadir di Indonesia tak hanya menjadi toko terbesar di Asia Tenggara, melainkan juga menawaran koleksi yang tidak akan berbeda dengan yang dipasarkan di Singapura, New York, serta kota-kota lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com