Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/02/2013, 09:01 WIB

KOMPAS.com - Etude House, produk kecantikan dari Korea, meluncurkan koleksi make-up terbarunya, Sweet Recipe Collection. Rangkaian produk make-up ini bertema sweet fairy tale look, atau penampilan bak puteri negeri dongeng.

"Tren make-up yang berkembang sekarang merupakan perpaduan antara warna yang catchy ala negeri dongeng yang menawan dengan desain yang trendi dan manis. Inilah yang dihadirkan dalam Sweet Recipe Collection," ungkap Chris Choi, Business Development Representative Etude House Korea, dalam siaran persnya.

Sweet Recipe Collection menghadirkan warna-warna atraktif dari buah-buahan seperti kuning jeruk, oranye dari mangga, merah strawberry, putih leci, dan ungu plum. Warna-warna ini dipadukan dengan manisnya aroma permen yang menghasilkan sebuah "resep" kecantikan yang manis. Warna-warna ini bisa diaplikasikan untuk membuat tampilan bergaya chic, natural, dan glamor.

Rangkaian make-up ini terdiri atas:
* Sweet Recipe Baby Choux Base, yang berfungsi sebagai base. Alas make-up ini memiliki tekstur yang lembut sehingga mampu memberikan kilau alami kulit untuk tampilan make-up dasar yang sempurna.
* Dear My Jelly Lips-Talk, pelembab bibir  dengan kandungan ekstrak billbery, gula tebu, gula maple, jeruk, dan ekstrak lemon, yang bercampur dengan aroma jelly. Bibir menjadi lembab dan menghasilkan kilau transparan yang alami.
* Untuk aktivitas sehari-hari, Sweet Candy Stick akan mewarnai bibir Anda dengan tint gloss beraroma buah manis.
* Make-up all in one, yaitu Sweet Recipe Cupcake All Over Color. Lipstik yang bisa berfungsi sebagai blush on, lipgloss top coat, serta eye shadow base, yang dikemas dalam bentuk cupcake.
* Sweet Recipe Chocolate Eyes, bisa digunakan untuk memulas bagian mata dengan gaya smokey eyes yang menawan, dan membentuk alis. Gradasi warna coklat muda, medium, dan gelap, serta tekstur yang lembut dan sedikit creamy, sehingga mudah diaplikasikan.
* Sweet Recipe Chocolate Highlighter, untuk mengoreksi bentuk wajah atau menonjolkan bentuk wajah. Highlighter ini hadir dalam tiga warna natural, yaitu pucat, putih, dan krem, yang akan menyatu dengan warna base dan bedak yang digunakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com