Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/04/2013, 09:26 WIB

KOMPAS.com - Nama Berrybenka.com mungkin sudah akrab di telinga para penggemar online shopping di Indonesia. Portal belanja produk fashion tersebut memang sudah mulai beroperasi sejak Agustus 2011 lalu.

Berawal dari Facebook, kini Berrybenka.com memiliki laman web-nya sendiri. Tidak hanya laman web, situs belanja tersebut juga baru saja meluncurkan laman web dengan desain terbaru, logo dan tagline baru, laman web versi mobile, serta majalah fashion digitalnya. Dengan segala kemudahan tersebut, Berrybenka.com makin menjanjikan pengalaman belanja yang menyenangkan, mudah, dan murah.

Hal tersebut disampaikan oleh Jason Lamuda, CEO Berrybenka.com, saat grand launching situs Berrybenka.com di Jakarta, Kamis (28/3/2013) lalu. Ia juga mengatakan, "Yang membedakan kami dengan e-commerce lainnya adalah menurut kami produk adalah unsur terpenting. Tidak sulit menjadi fashionable. Terlebih, kami memiliki kisaran harga produk (yang terjangkau) dari Rp 100.000 sampai Rp 300.000."

Sementara itu, menurut Head of Marketing Berrybenka.com Lily Suriani, tujuan utama mengadakan grand launching setelah beroperasi lebih dari satu tahun adalah mengenalkan Berrybenka.com pada publik, serta menanamkan kepercayaan masyarakat untuk mulai berbelanja online melalui internet.

"Kami ingin memberi tahu, bahwa sekarang ini kami sudah hadir sebagai fashion e-commerce terpercaya. Masyarakat Indonesia masih agak awam dengan online shop dan fashion e-commerce. Lewat perkenalan malam ini ke beberapa media, kami juga ingin menyatakan bahwa kami memiliki kredibilitas sebagai e-commerce terpercaya," ujar Lily.

Hanya dengan mengakses situs mereka lewat komputer atau telepon genggam, Anda dapat berbelanja produk fashion dari 250 merek lokal yang sudah dipilih oleh tim fashion buyer Berrybenka.com. Tim tersebut merupakan jaminan bagi konsumen, bahwa barang-barang yang dapat dibeli lewat situs tersebut cenderung unik dan tidak mudah diperoleh di pasaran. Selain memberikan jaminan tersebut, Berrybenka.com juga menyediakan majalah online berisi berbagai info terkait fashion, serta tips berbusana.

Perkenalan Berrybenka.com pada publik tidak hanya berhenti pada grand launching tersebut. Menurut Lily, selama 2013 ini Berrybenka.com akan mengadakan roadshow bersama beberapa kampus desain. Roadshow tersebut merupakan salah satu tindakan nyata dalam mendorong desainer dan merek lokal untuk mengenalkan dan memasarkan produk mereka.

Lily juga berharap, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Berrybenka.com dapat menjadi situs penjualan produk fashion lokal terlengkap di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com