Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/04/2013, 15:28 WIB

KOMPAS.com - Saat bepergian Anda pasti tetap ingin terlihat cantik dan memesona. Oleh karena itu, Anda tak bisa meninggalkan kosmetik dan skincare Anda di rumah. Namun karena ukurannya yang terlalu besar dan jumlahnya yang banyak, Anda jadi repot ketika ingin mengemasnya untuk bepergian.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna mengemas dan menyimpan perlengkapan perawatan kulitnya, SK-II meluncurkan produk dalam kemasan baru, SK-II Travel Set.

"Peluncuran packaging terbaru ini bertujuan untuk memudahkan Anda yang gemar travelling agar tak repot lagi membawa semua produk SK-II. Kemasannya yang praktis dan tersegel membuat produk ini mudah dibawa dan bisa dimasukkan ke dalam tas kabin," ungkap Bambang Sumaryanto, Direktur P&G Indonesia, saat peluncuran SK-II Travel Set.

Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II, juga mengungkapkan bahwa kemasan yang lebih praktis dan dirancang khusus untuk bepergian ini memudahkan para pelancong untuk senantiasa merawat kulitnya. Dalam kemasan Travel Set ini, Anda juga bisa mendapatkan beberapa varian produk sekaligus sesuai kebutuhan kulit.

Ada 11 varian produk Travel Set yang dihadirkan oleh SK-II, yaitu SK-II Ageless Beauty Face and Wrinkle Spec Set, SK-II Facial Treatment Crystal Cleask Mask Deluxe Set, SK-II Facial Treatment Essence Deluce Duo Set Travel, SK-II Pitera Deluxe Set Travel Exclusive, SK-II Ageless Beauty Essence and Cream Set, SK-II Whitening Spots Serum Duo Travel Exclusive, SK-II Pitera Deluxe, Hydrating Set Travel Exclusive, SK-II Ageless Beauty Rich Cream and Eye Set, SK-II Ageless Beauty Face and Eye Set Travel Exclusive, SK-II Cellumination Ex Brightening Essence and Lotion, dan SK-II Facial Treatment and Cellumination Ex Essence Set.

Gerai terbaru di Lotte Duty Free
Ketika pertama kali hadir di Indonesia, produk perawatan kulit yang mendapatkan penghargaan sebagai esens kecantikan nomor satu di Korea tahun 2011-2012 ini sudah memiliki tiga gerai, yaitu di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, dan Kelapa Gading. Dalam perkembangannya, kini SK-II sudah memiliki 14 gerai yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

"Kami punya komitmen untuk selalu memberi kemudahan pada pelanggan dalam mendapatkan produk-produk kami. Oleh karena itu, kami juga membuka gerai terbaru di Lotte Duty Free, Terminal 2D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta," jelas Bambang.

Bambang menambahkan, pelancong sering mengalami masalah karena lupa membawa skincare-nya. Hadirnya gerai SK-II di Terminal 2D Bandara Soetta diharapkan akan memudahkan pelancong untuk membeli produk SK-II saat sedang dalam perjalanan. "Jika dulu Anda hanya bisa mendapatkan produk ini di Bandara Changi, Singapura, sekarang semakin mudah karena di Soetta pun tersedia," katanya.

Ada beberapa alasan SK-II memilih membuka gerai terbarunya di Lotte Duty Free. Salah satunya karena Lotte Duty Free ini merupakan satu-satunya toko yang menjual produk-produk bebas pajak (tax free). Hal ini memungkinkan Anda membeli produk-produk ini dengan harga yang lebih murah dibandingkan di gerai SK-II di tempat lain. Bambang juga mengungkapkan bahwa Lotte Duty Free tidak hanya menjual barang, tapi juga memberikan konsultasi kecantikan.

Kerjasama SK-II dan Lotte Duty Free dianggap sebagai langkah strategis bersama untuk meraih potensi pasar yang ada di kalangan para pelancong.

"Kami menyambut hangat kehadiran SK-II di Lotte Duty Free Indonesia, karena sebelumnya banyak konsumen yang menanyakan tentang adanya produk ini. Maka ketika ada tawaran kerjasama ini kami yakin bahwa produk ini bisa memberikan kontribusi signifikan pada Lotte Duty Free di Soetta," ungkap Ma Sung Won, Sales and MD Director Lotte Duty Free Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com