Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/04/2013, 14:26 WIB

KOMPAS.com - Jarang sekali orangtua dengan segudang kesibukan yang bisa meluangkan waktu untuk membacakan buku cerita bagi anak-anak. Namun di tengah kesibukannya, Jennifer Garner selalu membacakan buku cerita dengan anak-anaknya.

Aktris yang terkenal lewat perannya di film Daredevil ini, memiliki tiga anak: Violet (7), Seraphina (4), dan Samuel (14 bulan), hasil pernikahannya dengan Ben Affleck. Jen mengatakan bahwa keluarganya sangat menikmati kebersamaan waktu dengan membaca buku cerita yang bagus.

"Kami mencintai buku A Series Of unfortunate Event karangan Lemony Snicket. Putriku, Violet, sangat mengikuti seri buku tersebut. Dia berbicara tentang anak-anak Baudelaire (tokoh dalam buku itu) setiap hari, dan menggambarkan sosok mereka seolah bagian dari keluarga kami ini," ujar Jen pada majalah People.

Jennifer mengaku baru-baru ini anak-anaknya suka melihat dirinya berpakaian saat akan mendatangi acara penghargaan perfilman. Sebab saat sang ibu melangkah di atas karpet merah, menurut mereka tampak seperti seorang putri.

"Aku beruntung memiliki saat-saat bersama dengan anak-anakku ketika rambut dan wajah sedang di-make-up. Dan anak-anakku langsung berkata, 'Wow, Ibu terlihat seperti seorang putri'. Mereka suka melihat gaun yang gemerlapan," tambah perempuan yang menjadikan kemeja dan jeans sebagai busananya sehari-hari ini.

Jennifer bersikeras bahwa dia senang dengan penampilannya, karena dia percaya sesuatu yang tidak berlebihan justru terlihat anggun. Mantan bintang serial TV Alias ini juga tertarik untuk mengajarkan anak-anaknya mengenai inner beauty.

"Aku ingin anak-anakku tahu bahwa mereka cantik di dalam hatinya, sehingga tidak peduli apa yang akan mereka dengar dari orang lain kelak," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com