Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/04/2013, 13:13 WIB

KOMPAS.com - Terpilih menjadi brand ambassador Wardah Cosmetics, bagaikan mimpi yang jadi kenyataan untuk Dewi Sandra. Saat memutuskan memakai jilbab akhir tahun lalu, Dewi memang sudah menggunakan produk kosmetik untuk muslimah ini.

"Sebelum terpilih menjadi brand ambassador, saya memang sudah pengguna produk Wardah. Dari semua rangkaian produk Lightening Series, saya paling suka Lightening Facial Serum yang membuat kulit saya semakin kenyal," paparnya saat acara "Women Outing with Wardah" di Green Forest Resort, Bandung, Rabu (24/4/2013) lalu.

Di umurnya yang ke-33 tahun ini, Dewi mengatakan ingin menjadi sosok perempuan yang sempurna dari luar dan dalam. Sebagai puncaknya, ia memutuskan menutup lembaran lama dan membuka lembaran baru dengan menggunakan jilbab. Seiring berjalannya waktu, istri Agus Rahman ini ingin secara total melaksanakannya dengan mengenakan busana yang sesuai kaidah Islam, diiringi pemakaian kosmetik yang dinyatakan halal.

"Saya seperti memulai dari nol. Lewat pemilihan produk yang halal ini saya juga merasa lengkap melangkah ke lembaran baru tersebut," imbuhnya.

Terpilihnya Dewi Sandra sebagai brand ambassador baru bersamaan dengan peluncuran produk Wardah Lightening Series. Salman Subakat, Marketing Manager Wardah Beauty, mengatakan alasan terpilihnya Dewi adalah karena Wardah selalu mengangkat sosok perempuan inspiratif yang berkarakter dan cantik. Dewi dirasa mampu mewakili kriteria tersebut untuk para kaum perempuan di Indonesia.

"Dari dulu kami sudah melihat sosok Dewi Sandra sebagai figur publik yang berhasil dalam kariernya sebagai penyanyi. Sosoknya yang cantik dan elegan, makin memperkuat karakter itu dengan penampilannya kini yang berhijab, dan tepat dengan produk Wardah," tutur Salman.

Rangkaian produk Lightening Series ini terdiri atas tiga tahapan, yaitu Cleansing, Protecting, dan Lightening, yang menawarkan proses pencerahan kulit dalam waktu 28 hari. Proses pencerahan kulit ini menghasilkan terobosan 10 Skin Lightening System yang dapat menjaga kelembaban, kelembutan, dan kesehatan kulit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com