Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/05/2013, 11:04 WIB

KOMPAS.com - Kesuksesannya tak lepas dari dukungan dan bantuan orang-orang di belakangnya. Untuk itu, Rihanna mendedikasikan koleksi keduanya untuk label River Island bagi para pekerjanya.

Pelantun Stay ini menjadwalkan peluncuran untuk koleksi musim panasnya bulan ini, dan ia merancang detail koleksi pakaiannya untuk para pengikutnya yang selalu ada didalam pikirannya.

"Saya membuat tiap pakaian ini untuk seluruh orang yang bekerja dengan saya. Kami semua memiliki bentuk tubuh yang berbeda dan selera yang berbeda pula. Beberapa di antara kami lebih berani (bergaya) dibandingkan yang lain," ungkap Rihanna, yang dalam proyek ini bekerjasama dengan co-designer pribadinya, Adam Selman.

"Saya berpikir seperti itu karena begitulah cara para perempuan di dunia berpikir. Kami semua berbeda, kami menyukai hal-hal yang berbeda, kami memiliki tujuan yang berbeda, dan suasana hati yang berbeda," tambahnya.

Rihanna juga memastikan selera fashion pribadinya diwujudkan dalam koleksi busana yang ia rancang, atau apa yang akan ia beli ketika sedang berbelanja pakaian Misalnya jumpsuit dengan motif bunga atau celup ikat (tie dye), gaun simpel warna hitam dan pink, serta atasan ngatung yang elegan.

"Saya hanya menghadirkan busana yang saya ingin kenakan, karena pada akhirnya itulah yang mengantarkan saya untuk terjun dalam merancang. Melihat tumpukan pakaian di atas rak yang bagus-bagus, tapi inginnya pakaian itu juga lebih sesuai selera saya," sambungnya. Itu bisa saja dengan membuat pakaiannya lebih panjang atau pendek, lebih seksi atau malah kurang seksi.

Koleksi Rihanna untuk River Collection akan tersedia mulai 25 Mei 2013.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com