Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/05/2013, 15:54 WIB

KOMPAS.com - Oriflame menggandeng aktris yang cantiknya seolah tidak pudar karena usia, Demi Moore, untuk produk kosmetik terbaru mereka yang diberi nama More. Demi dianggap tidak hanya cantik tapi juga mewakili sosok perempuan modern yang kuat.

Dalam sebuah konferensi pers di acara Gold Conference 2012 yang lalu di Stockholm, Swedia, Demi mengaku bahwa dirinya menyukai produk-produk Oriflame. Tidak hanya karena produknya, tapi juga karena upaya Oriflame dalam memberdayakan perempuan dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk memulai bisnis mereka sendiri.    

Rangkaian produk More by Demi Moore terdiri atas parfum, body butter, deodorising body spray, dan shower cream. Semua produk ini sudah tersedia di Indonesia mulai Mei 2013. Selain itu, juga ada aksesori seperti tas dan perhiasan-perhiasan klasik. Dijadwalkan, akan menyusul rangkaian kosmetik lainnya seperti lipstik, make-up palette, dan lainnya dalam waktu dekat.  

Adapun rangkaian produk More, terdiri atas:
1. More by Demi Eau de Parfum. Wewangian ini menggabungkan jasmine sambac yang elegan, dan sandalwood yang lembut. Untuk kemasan 50 ml harganya Rp 590.000.
2. More Body Butter. Body Butter yang halus namun tidak berminyak, serta lembut di kulit. Setiap 200 ml dijual seharga Rp 99.000.
3. More Shower Cream. Krim untuk mandi yang berbahan lembut dengan busa yang pekat. Tersedia dalam ukuran 200 ml, dengan harga Rp 89.000.
4. More By Demi Deodorising Body Spray. Body spray ini memberikan wangi bunga oriental yang membuat tubuh jadi lebih segar. Tersedia kemasan 75 ml dengan harga Rp 69.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com