Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/06/2013, 22:14 WIB

KOMPAS.com - Tak banyak dari masyarakat Indonesia yang rajin meminum susu, meskipun tahu manfaat dari minuman ini. Keengganan tersebut umumnya dipicu rasa eneg dengan rasa susu yang creamy.

Berangkat dari kenyataan tersebut, Minute Maid meluncurkan Nutriboost, minuman susu dengan rasa sari buah. Minute Maid sebelumnya telah terkenal dengan minuman Minute Maid Pulpy, minuman sari buah pertama yang dilengkapi bulir-bulir jeruk segar.

"Sebagai brand, kami senang melakukan inovasi dan ingin selalu kreatif. Karena kategori susu kebutuhannya sangat besar, terlebih lagi untuk para pria, itu sebabnya kami hadir memberikan kombinasi rasa menyejukkan dalam sebuah susu," ujar Yulia Suraatmadja, Brand Manager for Minute Maid Coca Cola Indonesia, saat peluncuran Minute Maid Nutriboost di restoran Ocha & Bella, Hotel Morrissey, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Minuman siap saji ini secara unik menggabungkan susu yang bernutrisi dan kesegaran sari buah. Indonesia merupakan negara ketiga yang mendistribusikan Nutriboost, setelah sebelumnya diluncurkan di Vietnam pada 2010, dan Thailand pada 2012.

"Minute Maid Nutriboost dibuat dari susu sapi New Zealand dan sari buah. Mengandung Vitamin B3, B6, dan E, juga kalsium serta zat besi," tambahnya.

Bagi Anda yang takut akan kandungan lemak pada susu, tidak perlu khawatir. Pasalnya, Minute Maid Nutriboost hanya mengandung 14 persen susu. Untuk citarasa kesegaran buahnya, Anda bisa memilih varian rasa strawberry dan jeruk.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com