Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/07/2013, 13:33 WIB
K. WAHYU UTAMI

Penulis

KOMPAS.com – Merawat keindahan rambut agar tampak berkilau dan sehat, tidak cukup dengan merawatnya secara teratur. Penggunaan produk perawatan rambut yang tepat juga mendukung Anda untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat. Serum kulit kepala salah satunya.

Untuk itu, produk perawatan rambut Kerastase menghadirkan Initialiste untuk membantu menutrisi batang rambut, sehingga rambut menjadi lebih kuat. Agar manfaatnya benar-benar terasa, Anda perlu mengaplikasikan serum kulit kepala dengan benar. Hendra Purjaka, Sr. Education & Sales Manager of Kerastase, menjelaskan tahapan untuk mengaplikasikan serum yang benar sebagai berikut:

  • Rambut harus dalam keadaan bersih. Sebaiknya cuci rambut terlebih dahulu sebelum menerapkan serum pada kulit kepala.
  • Setelah itu, belah garis kulit kepala menjadi empat bagian, yaitu bagian tengah, samping kanan dan kiri, serta bagian belakang.
  • Lalu, teteskan sebanyak empat tetes pada setiap garis kulit kepala.
  • Untuk meratakan hasil tetesan serum, lakukan pemijatan ringan selama lima menit untuk meratakannya.
  • Sehabis itu, Anda dapat langsung melakukan penataan rambut menggunakan blowdry sesuai kebutuhan. Biasanya penggunaan serum tidak perlu bilasan air kembali.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com