Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2013, 08:31 WIB
Rahman Indra

Penulis

KOMPAS.com - Dengan waktu yang padat, sehabis kantor, berbuka, lalu salat tarawih, maka perlu ada kesempatan lebih banyak buat masyarakat untuk berbelanja. Karenanya, Senayan City pada Sabtu dan Minggu 27-28 Juli lalu, buka semalam suntuk selama 25 jam.

Kalau pada hari biasa mall tutup pukul 22.00, maka pada akhir pekan tersebut, mall tetap buka hingga keesokan harinya. Masyarakat juga bisa melakukan sahur dan berbuka bersama sembari berbelanja. Program khusus ini diberi tajuk Senayan City Sacred Ramadhan Around The Clock 24+1 Over Shopping. Dari pukul 21.00  (27/7/2013) hingga 22.00 (28/7/2013), ada potongan harga hingga 80 persen di hampir 300 tenant yang ada.

Sebagai penyemarak suasana, publik dihibur oleh penampilan sejumlah penyanyi. Di antaranya Maera & Band, Kikan, El Tanoura Dance from Egypt, Titi DJ & Dara Jana, serta Kahitna dan Project Pop. Mereka tampil di Main Atrium hingga tengah malam.

Pada Minggu, kemeriahan Sacred Ramadhan diisi oleh agenda yang berbeda. Sebanyak 14 gadis terpilih mengikuti program tantangan berbelanja dalam tajuk Tresemme Midday Over Shopping with MAP Fashion. Masing-masing diberi voucher berbelanja senilai dua juta rupiah dan ditantang untuk menggunakannya dalam waktu satu jam di empat store MAP yang ada di Sency, yakni Marks & Spencer, Denim Destination, New Look, dan Suite Blanco.

Dipandu oleh tema seperti New York Style atau Denim Style, masing-masing peserta berkompetisi siapa yang nantinya tampil paling modis. Dalam satu jam tersebut mereka harus memanfaatkan voucher yang didapatkan sekaligus memadupadankannya. Para pemenang diberi hadiah masing-masing Rp 250.000, Rp 500.000, dan Rp 750.000.

Hingga Minggu malam, sebelum waktu 25 jam yang diberikan habis, publik tampak makin ramai. Berbelanja dengan nuansa khas bulan puasa memang memberi kesan tersendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com