Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2013, 14:38 WIB
KOMPAS.com - Mengirim pesan singkat ke dia juga ada triknya. Jangan asal kirim pesan singkat jika ingin memikat hati si dia. Kalau ingin obrolan lebih hangat dengan si dia, gunakan tiga cara ini saat berkirim pesan singkat.

1. Kalimat tanya.
Lebih pilih jalanan macet atau pendekatan tersendat gara-gara salah kirim pesan singkat? Bila ingin obrolan dengan si dia berjalan mulus, sisipkan kalimat tanya di akhir pesan singkat. Dengan begitu ada pancingan agar dia membalas pesan yang Anda kirim. Bila si dia juga melakukan hal yang sama, tandanya ia sedang ingin mengenal Anda lebih dalam. Tipnya, jawab pertanyaannya dengan jujur, sebab pria akan sangat mengingat apa yang Anda katakan saat pendekatan. Bahaya bila percakapan diawali dengan kebohongan.

2. Sesekali kirim pesan seksi.
Tak perlu pakai rok mini untuk terlihat seksi di mata si dia. Cobalah membalas pesannya yang berisi "Kamu lagi apa?" dengan "Lagi nonton televisi sambil tidur-tiduran di kamar nih" atau "Baru aja selesai mandi". Pesan singkat yang bisa membuat keseksian Anda meningkat 50 persen.

3. Pakai emoticon.
Jangan takut untuk menyelipkan emoticon tertawa saat Anda atau si dia selesai memberi komen lucu. Itu akan membuat pria merasa ditanggapi dengan baik. Di samping akan membuat suasana hatinya tetap menyenangkan selama chatting atau SMS.

(Majalah Chic/Ayunda Pininta Kasih)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com