Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/08/2013, 23:24 WIB
Rahman Indra

Penulis

KOMPAS.com -  Uniqlo Indonesia memberi tantangan seru buat para pelanggannya lewat kontes foto SNS Funiqlo, yang digelar mulai 2 hingga 22 Agustus 2013. Kontes ini menantang setiap orang untuk menyebar foto saat-saat menyenangkan dan berkesan lewat Instagram, Twitter, dan Facebook. Apakah itu saat mandi dengan air panas atau bernyanyi keras di tempat karaoke.

"Kalau orang Jepang, momen menyenangkan itu ada saat menghancurkan semangka dengan tongkat pemukul atau pergi piknik sambil menonton kembang api," ujar Yasuhiro Hayashi, Chief Operating Officer dari PT Fast Retailing Indonesia, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tantangan Funiqlo ini disebut Yasuhiro juga untuk mengenal dan memelajari apa saja yang menjadi sumber kesenangan bagi masyarakat Indonesia. Tentunya setiap orang punya pengalaman-pengalaman tertentu yang sangat disukai.

Hasil foto tersebut kemudian dapat dikirimkan melalui salah satu dari tiga platform SNS Uniqlo, yaitu Instagram, Twitter, atau Facebook. Untuk mengirimkan foto, kontestan diminta memasukkan hashtag #FUNIQLO (untuk Instagram dan Twitter), atau meng-upload dari komputer mereka atau album foto Facebook (untuk Facebook). Galeri foto, peraturan kontes, dan pengumuman pemenang dapat dilihat dalam kolom Facebook fanpage contest.

Selain individu, para peserta kontes juga dapat mengikuti kontes foto ini bersama teman dengan penandaan penambahan (tagging) nama teman mereka tersebut dalam entri foto.

Ada lima pemenang yang akan dipilih setiap minggu dan diumumkan lewat UNIQLO Facebook fanpage. Para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk berbelanja eksklusif bersama brand ambassador UNIQLO, yaitu Rio Dewanto di UNIQLO LOTTE Shopping Avenue pada 31 Agustus 2013. Masing-masing peserta juga akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 500.000 untuk digunakan di toko UNIQLO.                    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com