Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Keluarga, Kate Middleton Jadi Pusat Perhatian

Kompas.com - 22/08/2013, 17:10 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

USMAGAZINE.COM Foto keluarga Duke dan Duchess of Cambridge bergaya kasual terkesan hangat dan intim, hasil jepretan Michael Middleton di kediaman keluarga Middleton.

KOMPAS.com - Penampilan Kate Middleton, mulai pilihan busana hingga tata rambutnya selalu ditunggu dan kerap menjadi inspirasi, termasuk penampilannya dalam foto keluarga yang resmi dirilis belum lama ini.

Duke dan Duchess of Cambridge merilis dua foto keluarga bergaya kasual berkesan hangat dan intim. Foto Pangeran George bersama kedua orangtuanya ini merupakan hasil jepretan sang kakek, ayah Kate, Michael Middleton pada awal Agustus di kediaman keluarga Middleton di Buckleberry, Berkshire.

Pangeran George tampak tidur tenang dalam foto tersebut, berbalut selimut putih G H Hurt and Son Limited. Selimut yang sama dipakainya sewaktu meninggalkan St. Mary's Hospital pada 23 Juli 2013 lalu.

Hanya beberapa jam setelah foto Kate Middleton bersama Pangeran William dan putranya, Pangeran George dirilis, penampilan Kate mencuri perhatian di dunia. Lagi-lagi, pilihan busana Kate menjadi inspirasi bagi para perempuan.

Kate tampil stylish memesona sambil menggendong putranya, menggunakan dress fuchsia label Seraphine. Tak lama sejak kemunculannya di foto keluarga tersebut, busana ini pun menjadi sumber inspirasi untuk ibu muda. Sama seperti busana yang pernah ia pakai saat mengumumkan pertunangan, juga busana yang Kate pakai dalam beraktivitas, busana terusan feminin di foto keluarga ini juga laris manis di pasaran. Bukan hanya karena baju ini dikenakan Kate, namun harga ritelnya pun terbilang terjangkau untuk figur publik sepertinya, sekitar 79 dollar atau sekitar Rp 700.000 - 800.000.

Namun, kali ini perhatian bukan hanya tertuju pada busananya. Situs The Stir Cafemom mengungkapkan tata rambut Kate juga turut mencuri perhatian. Kate mengandalkan Amanda Cook Tucker, hairstylist freelance untuk menata rambutnya.

Kate tampil dengan penataan rambut yang sempurna di foto keluarganya tersebut. Rambut ikal bergelombang semakin menonjolkan dirinya di antara dua pria yang mengapitnya. Rambut Kate terlihat lebih bervolume juga bercahaya namun tetap terlihat natural.

Selain busana dan tata rambut, wajah Kate juga memancarkan aura yang membuatnya menjadi pusat perhatian di foto tersebut. Kate terlihat tenang, rileks, dan bahagia, semakin menunjukkan kecantikan alaminya.

Di foto ini, Kate tak menunjukkan kelelahan yang kerap dialami ibu baru. Kate justru terlihat cukup istirahat. Tubuh Kate juga terlihat bugar dan berat badannya terlihat ideal, meski memang Kate tak mengalami kenaikan berat badan berlebihan kala hamil.

Selain peran penata rambut, juga pilihan busana yang tepat, boleh jadi penampilan Kate yang segar dan bugar ini juga berkat peran pengasuh anak yang membantu keluarga muda kerajaan Inggris ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kate dan William memutuskan untuk mengurus sendiri sang buah hati tanpa bantuan pengasuh. Pasangan kerajaan ini pernah membuka lowongan pekerjaan untuk pengurus rumah tangga bukan pengasuh bayi.

Meski begitu, menyadari bahwa sebagai pasangan kerajaan mereka punya banyak tugas dan tak bisa menjadi orangtua super, keduanya pun memutuskan memanggil pengasuh anak.

Situs Beautyworldnews mengungkapkan Kate dan William memanggil kembali Jessica Webb, 71 tahun, pengasuh anak yang dipilih Putri Diana untuk membantu merawat Pangeran William dan Pangeran Harry sejak kedua putra mahkota ini berusia tujuh. (Dari berbagai sumber)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com