Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2013, 08:08 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Kecantikan seorang wanita, tidak hanya terpancar dari penampilan luarnya saja. Raline Shah membuktikan bahwa inner beauty juga memiliki potensi besar dalam menyempurnakan kecantikan fisik.

Meskipun begitu, bukan berarti Raline menjadi lalai pada kesehatan dan kecantikan tubuhnya. Apa sih rahasia kecantikan Raline? Dan mengapa ia lebih nyaman berambut panjang?

Wanita kelahiran tahun 1985 ini, ternyata tidak memiliki cara khusus untuk merawat kecantikannya. Bahkan, ia  sendiri mengaku paling malas melakukan perawatan kecantikan.

“Aku jarang banget ke salon. Palingan kalau ke sana (salon) cuma untuk potong rambut saja,” paparnya ketika berbincang dengan media di acara Halal Bihalal “Pantene Shine Moment” yang berlangsung di di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Bagi wanita yang namanya mulai melejit lewat perannya di film “5cm” ini, stamina kesehatan tubuh lebih penting dari beauty treatment. Dan Raline mengaku sedari kecil telah terbiasa meminum buah lemon yang dilarutkan dalam air putih.

 “Minum air lemon sudah sejak kecil, ditambah aku juga olahraga, dari situlah aku menjaga kesehatanku. Dan harus selalu Be Happy, karena begitulah sebagai manusia harus selalu bahagia dengan apa yang mereka rasakan,” tambahnya. Kebiasaan tersebut menjaganya dari terserang sakit flu yang menyebalkan.

Selain tubuh, Raline juga senang merawat rambut, dan ia mensyukuri memiliki rambut yang panjang dan sehat, sehingga tidak memerlukan perawatan khusus di salon. Model rambut panjang ini membuatnya nyaman dan meningkatkan rasa percaya diri.

 “Aku memang suka rambut panjang, kalau dipotong pun hanya sedikit. Tapi kalau ada tawaran peran main film aku harus botak, ya kenapa gak, aku berani saja,” tandas wanita murah senyum ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com