Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/09/2013, 15:32 WIB
Deasy Syafrina

Penulis

Kompas.com- Berlokasi di Lincoln Centre, New York, label fesyen Kate Spade meramaikan Pekan Mode New York dengan merilis koleksi terkininya yang kental dengan garis rancang, feminin, timeless dan permainan warna-warna terang nan memikat.

Deborah Lloyd, president and chief creative officer Kate Spade, membawa para undangan yang hadir untuk menelusuri benua Eropa lewat tiga rangkaian seri koleksi yang terinspirasi dari kota Paris, Pulau Capri dan Monaco.

Runway  berdekorasi pagar hijau lengkap dengan dedaunan yang merambat, tampak semerbak dengan  barisan para model yang mengenakan busana berwarna terang, sehingga membuat nuansa panggung beralih segar dan mewah. Riuh rendah pujian terdengar dari kursi undangan,  mereka saling berbisik memberikan  komentar “Cute”.  

“Saya memilih panorama taman-taman dan jalanan cantik di Eropa” ujar Lloyd mengenai pilihan warna pada rilisan anyar Kate Spade.

Aktualisasi gaun dengan terusan midi yang melebar di bawah, bahan satin nan mengilap, cetakan digital cat air yang mengingatkan pada Monet di Giverny, dan diselingi dengan unsur metalik, melengkapi keselerasan  ciri khas label Kate Spade, yakni ladylike style!  Hal ini tentunya bagaikan ‘teguran’ bagi para warga New York, yang hingga kini masih saja menggemari gaya busana grunge bernuansa gelap dan lusuh.

Dari seluruh rangkaian busana yang menawan, ternyata seri aksesoris lah yang mencuri perhatian. Salah satu yang paling menonjol adalah tas anyaman berwarna kuning lemon bertuliskan “When Life Gives You Lemons”. Lalu ada juga  tas clutch (tas tangan) kotak yang dirancang menyerupai buku tua dengan ilustrasi sampul bertuliskan “Paris and Single Girl by Vivian Layak”.  

Produk favorit lainnya adalah tas kanvas dengan motif kotak-kotak berwarna hitam dan putih, yang disandingkan bersama gaun A-line bermotif sama dan anting berbandul buah lemon berwarna kuning cerah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com