Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/09/2013, 18:47 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Marc Jacobs pernah mengumumkan keinginannya untuk meluncurkan satu produk kosmetiknya sendiri.

Kini brand kosmetik Marc yang diberi nama Marc Jacobs sudah diluncurkan di New York. Marc bekerja sama dengan perusahaan kosmetik dari Perancis, Sephora, menawarkan beberapa produk kecantikan seperti parfum, make-up dan lainnya. Kini, secara resmi Marc juga meluncurkan produk kosmetiknya untuk pria.

"Saya pribadi sudah menguji semua produknya. Saksinya adalah kening dan bibir saya sendiri," ungkap desainer asal New York ini. Marc percaya bahwa tak cuma perempuan saja yang ingin tampil cantik dan punya kulit terawat, tapi juga laki-laki.

Dari semua produk yang diluncurkan, Marc mengaku sangat menyukai produk kosmetik, Remedy Concealer. "Saya sendiri akan memakai concealer ini. Dan sebenarnya ini juga bisa digunakan oleh laki-laki," katanya.

Remedy Concealer ini merupakan make-up yang bisa membantu menyamarkan kantung mata, atau lingkaran hitam di mata. Concealer ini memiliki ujung besi yang terbuat dari palladium. Lapisan perak palladium ini akan terasa lembut, dan bisa mendinginkan bagian bawah mata Anda sehingga kantung mata tidak bertambah parah.

Selain concealer, produk andalan untuk pria lainnya adalah Brow Tamer Grooming Gel. Produk ini digunakan untuk menata alis agar tumbuh lebih teratur dan tertata rapi. Brow Tamer ini memiliki aplikator yang lembut sehingga lebih nyaman dipakai.

Tak cuma perempuan yang boleh memakai lipbalm, karena sebenarnya bibir pria juga mengalami masalah yang sama seperti perempuan. Oleh karena itu, Marc juga meluncurkan Liplock yang dikemas dalam rasa mint yang segar. Liplock ini diklaim bisa memberikan sensasi segar di bibir sekaligus melembabkan dan melembutkannya.

Produk-produk kecantikan Marc baik untuk laki-laki dan perempuan ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 267.527 (lipbalm)-Rp 659.886 untuk eyeshadow palet tujuh warnanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com