Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi "Make-Up" Terbaru Demi Moore dari Oriflame

Kompas.com - 09/09/2013, 19:21 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Tak diragukan lagu, kalau Demi Moore memiliki paras dan kulit yang cantik. Ia juga terlihat sangat pandai memadumadankan tampilan yang sesuai dengan riasan wajahnya.  Tak heran jika mantan istri Ashton Kutcher ini, selalu terlihat elegan dan glamor. Tahun ini produsen kosmetik, Oriflame menggandeng Demi sebagai brand ambassador-nya.

Beberapa bulan lalu Oriflame dan Demi meluncurkan varian kosmetik yang terdiri dari body butter,parfum, shower cream dan body spray. Kini, untuk melengkapi koleksi make-up nya, "More by Demi" kembali meluncurkan dua varian kosmetik terbarunya. Dalam koleksi ini, "More by Demi" memiliki dua varian produk, yaitu lipstik dan kuteks yang memukau.

Kosmetik ini terinspirasi dari kemewahan Hollywood yang dipersatukan dengan pesona dunia dongeng. Keglamoran dunia hiburan Hollywood digambarkan dalam varian pilihan warna More by Demi Lipstick. Lipstik ini hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Hollywood Red, Coral Red, Princess Pink, Pink Drama dan Cherry Delight.

Oriflame sendiri mengklaim bahwa ketika memakai lipstik ini Anda akan merasa sedang berada di karpet merah lengkap dengan sorotan kamera. Untuk mencegah bibir jadi kering, lipstik ini juga dilengkapi dengan pelembab dan juga pigmen intens yang membuat bibir Anda jadi lebih lembut.

Kalau diperhatikan, ciri khas yang menonjol dan cukup unik berada di tube lipstiknya. Lipstik ini dikemas dalam wadah yang berwana emas mengilap. Selain itu, lipstik ini juga hadir dengan teknologi klik tutup pada wadahnya, jadi Anda hanya tinggal memasukkan lipstik ke wadahnya yang lebih besar dan menekannya sampai masuk ke dalam tabung.

Setelah bibir tampil centil dengan warna yang memukau, saatnya kuku juga tampil lebih berani. More by Demi Nail Polish hadir melengkapi penampilan Anda bersama varian warna-warna Tea Rose, Daring Brown, Black Red, Forbidden Burgundy, Hollywood Red dan Pink Drama.

Dalam satu kali sapuan saja, cat kuku ini bisa mewarnai kuku dengan sempurna dan memberi hasil akhir yang berkilau. Sayangnya, Anda masih harus bersabar karena semua koleksi More by Demi ini baru mulai dipasarkan pada bulan Oktober 2013 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com