Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Bantah Jadi Desainer "Fifty Shades"

Kompas.com - 11/09/2013, 19:49 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

 

KOMPAS.com —Kemampuan Victoria Beckham sebagai seorang desainer makin terasah. Lihat saja, kiprahnya di ranah fashion semakin berkibar dan busananya yang mengusung label “VB”  kian diburu para pencinta fashion.

Koleksi busana rancangan ibu empat anak ini memiliki ciri khas seksi, elegan, dan membentuk siluet tubuh perempuan. Namun, di pekan mode New York Fashion Week 2014 yang berlangsung beberapa waktu lalu, Vic seolah keluar dari zona amannya. Di NYFW pekan ini, ia menghadirkan desain busana longgarnya. 

Kepiawaian Vic dalam mendesain busana ini ternyata tak cuma mendulang pujian dari masyarakat, tapi juga orang-orang penting di dunia perfilman Hollywood. Salah satu produksi film yang akan diadaptasi dari novel laris Fifty Shades of Grey dikabarkan berniat untuk menggandeng mantan personel Spice Girl ini sebagai desainer kostumnya.

Selain Vic, beberapa desainer ini antara lain Dolce and Gabbana, Diane Von Furstenberg, Calvin Klein, dan Marc Jacobs. Seperti dilansir dari Daily Star, Victoria adalah kandidat kuat calon desainer busana film yang disutradarai Sam Taylor-Wood ini. Banyak orang yang menjagokan Victoria dan sangat berharap bahwa perempuan 39 tahun ini bisa menghadirkan busana-busana untuk membantu "menghidupkan" karakter miliarder Christian Grey dan siswa sekolah, Anastasia Steele.

Ibu empat anak ini dijagokan untuk menciptakan berbagai busana di film yang menggabungkan kekuatan fashion dan musik tersebut, karena busana kreasinya dianggap sangat sesuai dengan karakter novel semi-erotis ini. Menanggapi pencalonannya, Victoria ternyata membantah keterlibatannya dalam film ini. 

Kepada Grazia Daily, Victoria meluruskan rumor tersebut. "Saya juga sudah mendengar rumor itu, namun (dari pihak kru film) belum ada yang meminta saya untuk melakukan ini. Jadi jangan percaya rumor kalau saya akan mendesain busana untuk film ini," bantah Victoria. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com