Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/09/2013, 22:42 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Aktivitas paling menyenangkan ketika akhir pekan adalah memanjakan diri di salon. Entah itu untuk sekadar creambath atau melakukan perawatan wajah lainnya.

Salah satu tempat memanjakan diri yang patut dikunjungi adalah Pond's Institute. Pusat perawatan kecantikan ini terletak di daerah Casablanca, Jakarta Selatan. Namun sayang, tidak semua konsumen bisa menjangkau tempat ini.

Untuk memudahkan konsumennya, kini semua Pond's Institute bekerja sama dengan salon-salon terkemuka di Jakarta. "Setelah dua tahun beroperasi kami melihat bahwa ternyata minat konsumen untuk datang dan melakukan treatment ini cukup tinggi, tetapi banyak juga yang memiliki kendala karena lokasi yang jauh dari tempat mereka tinggal atau beraktivitas. Karena itulah kami sekarang meluncurkan konsep "Pond’s Institute Close To You" yang bekerja sama dengan salon-salon terkemuka di Jakarta,” jelas Erni Kertasasmita, Senior Brand Manager dari Pond’s Indonesia dalam siaran persnya.

Sebagai peluncuran perdana pusat kecantikan yang diberi nama "Pond’s Institute Close To You" ini akan hadir di Itje Her Salon di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Di sini Anda bisa merasakan berbagai perawatan kulit wajah dengan teknologi canggih dan ahli kecantikan terlatih. Konsep yang ditawarkan adalah perawatan facial dengan teknologi terkini, yang dipadu dengan teknik facial massage khas Pond’s Institute, untuk memberikan suasana relaksasi yang nyaman dan mewah, yang akan memanjakan semua indera Anda demi mewujudkan kulit indah seutuhnya.

Ada tiga paket perawatan yang bisa didapatkan di Pond’s Institute ini antara lain Pond’s Flawless White Facial Treatment (untuk usia 20 – 30 tahun), Pond’s Age Miracle Facial Treatment (untuk usia 30 tahun ke atas), dan Pond’s Gold Radiance Facial Treatment (untuk usia 30 tahun ke atas).


Sumber: Pond's Institute

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com