Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/09/2013, 16:47 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com -Bergaya tanpa aksesori pastinya berasa ada yang kurang. Berikut 12 aksesori pilihan yang mulai banyak dilirik dan diminati. 
 
1. Tas tangan modis warna terang. Berencana membeli tas pada pekan ini? Kenapa tidak mencoba tas tangan dengan frame penuh gaya dan warna-warna terang. Tas ini akan sangat mudah dipadukan dengan busana warna netral.
 
2. Tas bertali rantai. Tampil lebih mini, tas tangan bertali rantai saat ini juga tak kalah menariknya. Pilihannya pun beragam warna tas, dari merah, hitam atau merah jambu dengan rantai emas. 
 
3. Kacamata bundar. Pernah memperhatikan kacamata para penerbang yang bundar dan di pinggirannya ada motif. Nah, kacamata ini memberi kesan menarik dan tampil lebih menantang.
 
4. Sepatu motif capung. Bayangkan warna capung, yang hijau kebiruan dan sedikit metalik. Sepatu-sepatu bermotif ini tidak hanya memberivkesan feminin tapi juga kuat. Akan lebih menarik ketika dipadukan dengan busana berbahan wool abu-abu.
 
5. Perhiasan dengan kata-kata. Lanvin baru-baru ini merilis beberapa koleksi aksesori perhiasan yang bertuliskan kata-kata, seperti Love. Bisa juga kalung dengan tulisan nama. Sekarang kembali jadi tren. 
 
6. Akseori dengan warna senada dengan busana. Tampil sewarna dari atas sampai bawah kenapa tidak? Jadi, bisa memilih tas atau sepatu yang disesuaikan warnanya dengan busana yang dikenakan.
 
7. Bahan bulu-bulu. Sekarang, ada kacamata dengan bingkai khusus bulu, atau tas yang lembut dengan bahan bulu-bulunya, serta sepatu yang unik dengan bulu-bulu di ujung kaki atau angkel. 
 
8. Motif tartan. Tas ataupun sepatu dengan motif tartan, merah kotak-kotak tak kalah menariknya saat ini. Motif dari Skotlandia ini seperti sebuah i vasi yang tak terelakkan.
 
9. Sepatu boot bersol runcing. Beberapa label fesyen pernah mengiring boot yang modis ini, seperti Prada dan Miu Miu. Tampilannya menarik karena juga menopang kaki menjadi tampak lebih jenjang.
 
10. Aksen hewan. Motif leopard di tas ataupun sepatu juga lagi sedang menjadi pusat perhatian saat ini. Padukan dengan busana garis-garis, warna neon, ataupun motif floral. 
 
11. Tas berkantong besar. Bukan tas buat ke gym, tapi tas berkantong besar yang tetap modis dengan bagian tali jinjing yang trendi. Meski yang mini menarik, tas satu ini juga tak kalah menonjol. 
 
12. Topi berhias kristal. Topi jenis baseball hat dengan motif kristal di bagian depannya ini sedang menjadi incaran para penggemar topi. Di produksi  J.Crew, topi satu ini memang mencolok dan membuat orang akan melirik dua kali. * 
 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com