Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Samsung ATIV One 5 Style, Sahabatnya Perempuan Berkarir

Kompas.com - 25/09/2013, 19:03 WIB
advertorial

Penulis

Di zaman yang serba modern ini, PC menjadi salah satu satu hal yang wajib dimiliki oleh Anda sebagai perempuan berkarir. Kenapa? Bayangkan saja, ada begitu banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan sebuah PC, mulai dari mengerjakan tugas di kantor hingga bersantai sambil menikmati hiburan multimedia di rumah.

Lupakan perhiasan, karena Samsung ATIV One 5 Style adalah sahabat baru Anda. Terinspirasi oleh Samsung Galaxy S4, PC cerdas ini tampil penuh gaya dengan desain minimalis, warna putih elegan serta frame berwarna metalik yang membingkai sisi-sisi monitor. Meja kerja Anda pun akan terasa lebih lega dengan bentuknya yang begitu ramping.

Samsung ATIV One 5 Style dilengkapi dengan fitur SideSync, yang mampu menghubungkan PC tersebut dengan Samsung Galaxy Phone yang Anda miliki. Begitu terhubung, Anda dapat melakukan berbagai hal, seperti mem-backup nomor telepon dan email rekan kerja atau klien juga foto-foto saat hang out bersama teman-teman ke PC. Transfer file pun begitu mudah, semudah menggunakan lipstik. Hanya dengan melakukan drag and drop, file akan langsung ter-copy ke PC dan juga sebaliknya. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan keyboard atau mouse PC di smartphone dan melakukan charging dalam waktu yang bersamaan.

Nah, saat Anda sedang beraktivitas di luar, gunakan saja fitur personal cloud storage bernama HomeSync Lite yang memberikan kemudahan dalam menyimpan, mengatur dan berbagi data. Anda juga tak perlu lagi repot menghapus foto atau video karena kapasitas penyimpanan smartphone Anda sudah penuh. Aktifkan fitur ini dan semua file akan pindah secara otomatis ke Samsung ATIV One 5 Style. Semua data yang ada di dalam harddisk external Anda pun bisa dipindakan dengan cepat dan mudah.

Ada jadwal presentasi ke klien? Bawa saja smartphone atau tablet Anda untuk mengakses file presentasi atau file lainnya melalui fitur personal cloud ini. Bermain game juga semakin menyenangkan karena semua installer game yang sudah tersimpan di personal cloud bisa langsung  Anda pilih dan mainkan. Tanpa perlu meng-install semua game favorit, kapasitas penyimpanan Anda menjadi lebih lega, bukan?

Setelah lelah bekerja, waktunya untuk berakhir pekan bersama Samsung ATIV One 5 Style dan keluarga atau sahabat. Nikmati hiburan maksimal dengan kecanggihan prosesor Quad Core, suara speaker yang memukau telinga dan visual grafis yang memanjakan mata. Mendengar musik, menonton film atau bermain game menjadi lebih menyenangkan. Bahkan, Anda bisa mendengarkan playlist lagu yang ada di smartphone melalui speaker Samsung ATIV One 5 Style dengan mengaktifkan bluetooth.

Tak hanya itu saja, Samsung ATIV One 5 Style juga memiliki port keluaran HDMI, sehingga PC Anda bisa terhubung dengan kamera, kamera video dan konsol game. Anda juga bisa menggunakan Samsung ATIV One 5 Style sebagai layar monitor untuk perangkat teknologi lainnya.

Ingin tahu lebih banyak lagi mengenai Samsung ATIV One 5 Style? Kunjungi saja laman ini. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com