Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/10/2013, 08:48 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber She Knows

Kompas.com - Seperti halnya tren warna fesyen, cat kuku pun memiliki tren warna yang terus berganti. Tahun ini untuk mempercantik kuku, nail-art sedang digandrungi. Bersamaan dengan itu, terdapat beberapa warna cat kuku yang paling banyak dicari.

1. Nude
Tak semua orang menyukai warna-warna nude untuk kuku karena kurang membuat tampilan kuku lebih menarik. Selain itu pada orang yang berkulit gelap warna ini bisa membuat kulit terlihat kusam. Tetapi tahun ini warna nude yang sedang hip adalah warna super glossy sehingga tetap terlihat glamor.

2. Ungu pastel
Warna-warna pastel selalu jadi primadona untuk mereka yang ingin tampil aman. Tetapi warna pastel juga bisa sophisticated, misalnya dengan pilihan warna ungu muda di kuku.

3. Biru
Mulai dari biru navy shimmery sampai biru telur asin pucat, dan semua gradasi warna biru, menjadi tren warna yang digemari musim ini. Warna ini juga cocok untuk kuku saat Anda menghabiskan liburan di pantai. Jangan lupa untuk memilih sandal dengan warna senada.

4. Peach Pink
Pink memang menjadi favorit banyak wanita, tetapi warna yang sedang tren adalah tidak terlalu merah muda solid dan tidak terlalu peach, melainkan campuran antara peach dan pink.

5. Abu-abu
Berbagai gradasi warna abu-abu, mulai dari yang pekat sampai yang samar, banyak dipilih untuk menghiasi kuku. Jika Anda ingin mencoba, pilih yang warnanya tidak terlalu pekat untuk jari tangan, tapi pilih yang lebih pekat di jari kaki.

6. Hijau
Warna-warna tropis seperti hijau sedang in. Ada berbagai gradasi warna hijau yang bisa dipilih dan semuanya cocok untuk menampilkan efek segar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com