Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/10/2013, 16:00 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber Shine

KOMPAS.com – Sangat jarang ditemui dalam suatu fashion show, dua desainer yang berkolaborasi membentuk sebuah rancangan dan label fesyen. Selain desainer Jagger dan Richards, lalu Oscar dan Felix, tidak ada lagi dynamic duo desainer di industri fashion. Sama halnya, dengan kehadiran duo model Miranda Kerr dan Cara Delevigne.

Jika dulu ada Naomi Campbell bersama Kate Moss, sekarang aksi dua model Miranda Kerr dan Cara Delevigne, adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh khalayak pecinta fashion dalam setiap pagelaran fashion show. Kehadiran mereka melenggang di atas panggung catwalk untuk Stella McCartney dan Chanel, koleksi Spring/Summer 2014 di Paris Fashion Week 2014, menjadi topik hangat di ranah media Eropa. 

Kedua model ini memberikan sentuhan yang unik dalam setiap penampilan mereka, tak heran jika banyak pecinta mode pun menyukai mereka. Kerr, dengan ciri khas senyum lesung pipinya, menjadi model panutan publik karena gaya hidup sehat dan organik yang dilakoninya.

Sedangkan Cara, tingkah dan aksi penampilannya yang cenderung cuek, justru mengangkat pesona glamor dalam dirinya. Lihat saja tingkahnya saat di belakang panggung peragaan busana McCartney, ia menjulurkan lidah anehnya dibelakang Ibu beranak satu, Miranda Kerr.

Meski keduanya terlihat bertentangan, tapi Cara dan Kerr mereka memiliki anugerah genetik supermodel berbakat dan saling berbagi kesamaan. Keduanya merupakan jebolan bintang Victoria Secret, dan mereka bisa dibilang sosok yang fantastis.

Mari lihat keunikan mereka berdua: Kerr diketahui memiliki bentuk tubuh versi hasil pilates, rambut panjang yang bersinar, dan kulit tubuh yang sempurna. Lalu Cara, mempunyai tulang pipi dan alis yang sempurna, ia kerap disamakan dengan bintang era 80-an, Brooke Shields, yang juga memiliki bentuk tulang pipi yang serupa.

Kemudian, Kerr yang kini berusia 31 tahun memiliki latar belakang lahir dari kota kecil. Ia tumbuh di salah satu kota kecil di Australia, Gunnedah, yang mana kesehariannya mengendari motor balap dan menunggang kuda di perkebunan milik neneknya.

Sementara Cara yang berumur 21 tahun, merupakan sosok gadis cuek. Besar dilingkungan keluarga yang berpendidikan di London, yaitu sebagian keluarga besarnya ada di bidang politik, penerbitan, dan bisnis properti.

Untuk urusan penampilan, Kerr lebih memilih gaya modern masa kini, lalu Cara selalu tampil dengan gaya tomboy, celana rebel, dan jaket kupluk-nya yang aneh.

Keakraban dua model rupawan ini kerap menjadi perhatian orang di sekeliling mereka, salah satunya pada  perayaan setelah acara fashion show, Kerr gemar berpose lebih “kalem” dibandingkan Cara. Kerr menunjukkan lesung pipinya yang manis dengan tangan yang terjajar rapi.

Sementara untuk, Cara, model yang digosipkan mengencani salah satu personil One Direction, ia selalu menjulurkan lidahnya dengan mata melotot serta gestur tangan “metal”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Shine
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com