Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/10/2013, 10:40 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com -
Berbagai terobosan terbaru dalam teknik perawatan kecantikan dan estetika memberikan banyak pilihan bagi wanita untuk selalu merawat kecantikan dan kesehatannya secara lebih baik. Untuk memberikan informasi mengenai perkembangan teranyar dunia estetika, digelar Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MABLF) kedua.

Ajang pameran yang diikuti oleh klinik kecantikan dan juga produk kosmetik ini menawarkan informasi berbagai terobosan teknologi medis maupun produk terbaru yang mendukung peningkatan estetika, kecantikan, dan kesehatan. MABLF digelar di mal Plaza Senayan Jakarta pada 8-10 Oktober 2013.

Menurut Ann Delny, Chief Marketing Officer Mobiliari Group, tujuan dari pameran ini adalah memberikan informasi kepada masyarakat luas terutama apa yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan perawatan tertentu.

"Dengan datang ke pameran ini masyarakat yang ingin merawat kecantikannya tidak perlu mendatangi satu persatu klinik kecantikan. Karena di sini cukup banyak klinik, baik dari dalam negeri atau Singapura dan Korea, yang mengikuti pameran ini. Kesempatan ini bisa dipakai untuk menggali informasi seputar teknik kecantikan terbaru," katanya seusai acara pembukaan MABLF, Selasa (8/10/13).

Berbeda dengan penyelanggaraan MABLF tahun lalu yang bertempat di hotel, tahun ini MABLF sengaja diadakan di mal supaya bisa menarik pengunjung lebih luas.

Berbagai acara menarik telah disiapkan panitia, mulai dari talk show yang mengupas topik kecantikan dan kesehatan serta demo makeup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com