Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/10/2013, 10:37 WIB
Rahman Indra

Penulis

Silverqueen gelar promo Bersantai di Hawaii

KOMPAS.com - Elly Suganda, Senior Marketing Manager Sillverqueen mengatakan cokelat sangat identik dengan suasana santai. Pantai kemudian menjadi salah satu lokasi yang pas untuk menikmati cokelat.

Beranjak dari pemikiran tersebut, Silverqueen yang terkenal dengan slogannya, "santai belum lengkap tanpa Silverqueen" itu menggelar undian berhadiah bersantai di pantai, di antaranya Hawaii dan Phuket.

"Program ini khusus untuk mereka yang  menyukai cokelat, dan mewujudkan impian mereka untuk bisa bersantai di pantai seperti di Hawaii," ujar Elly Suganda dalam acara Bersama Silverqueen Bersantai di Hawaii yang berlangsung di KidZania, Pacific Place, Jakarta,  Rabu (9/10/2013).

Program promo ini berlangsung dari 15 Agustus 2013 hingga 30 November 2013. Pemenang pertama mendapatkan kesempatan ke Hawaii, lalu hadiah lainnya ke Phuket, Samsung S3 Mini, dan 200 pemenang berhadiah uang tunai masing-masing Rp 200.000,-

Caranya, undian ini tercantum di setiap kemasan Silverqueen. Simpan bungkus kemasan untuk bukti verifikasi. Setiap kode Silverqueen hanya berlaku untuk satu nomor handphone saja (melalui sms atau web).

Dalam promo ini, pemenang tidak dipungut biaya apapun, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penipuan. Pemenang hadiah utama berhak mengajak 3 orang temannya untuk berlibur bersama, dan masing-masing diwajibkan memiliki pasport. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com