Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saatnya Para Pecinta Olahraga Lari Tampil Modis dan Trendi

Kompas.com - 16/10/2013, 18:25 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Olahraga lari kini tengah menjadi buah bibir di kalangan generasi sehat Indonesia, khusunya Jakarta. Dan tipikalnya orang Jakarta saat gandrung akan suatu hobi, umumnya dikerjakan dengan maksimal, apalagi bila bersinggungan dengan citra dan gaya.

Untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup sehat di tanah air, Nike meluncurkan koleksi pakaian olahraga terbarunya, Nike Tech Fleece Windrunner dan Dri-Fit Touch. Menggunakan material yang diklaim mampu merespon gerakan alami, Nike Tech Fleece memiliki fitur busa yang diposisikan di antara lapisan kaus katun, sehingga memiliki tiga lapisan bahan yang nyaman.  Kesan modern terefleksi menyeluruh lewat material bahan jersey, yang juga memberikan efek merampingkan. Lalu, fitur busa pada bagian dalam meningkatkan fungsi dari fleece, yang membuat bahan jadi lebih ringan dan nyaman saat dikenakan.

Nike Tech Fleece Windrunner merupakan koleksi pakaian olahraga klasik ikonik dari Nike yang diperbaharui dari sisi fungsi, kenyamanan dan siluet.  Jaket yang didesain dalam warna abu-abu ini tersedia koleksi untuk pria dan perempuan.

Jaket untuk pria, Nike Tech Fleece N98 dan Nike Tech Fleece AW77, memiliki kantong beresleting samping, dan kantong kanguru (kantong di bagian depan), dan saku resleting di bagian dada kiri. Kantong-kantong tertutup ini, berfungsi untuk memudahkan Anda membawa semua perangkat pendukung saat  olahraga seperti gadget, ponsel, pemutar musik dan lainnya agar lebih aman.

Pada koleksi jaket untuk perempuan, Nike Tech Fleece Hoodie dan Nike Tech Fleece Cape, dilengkapi dengan hoody yang cukup besar, dan bisa diatur sesuai keinginan, entah dilepaskan dan dipasangkan kembali.

Perbedaan jaket pria dan perempuan ada pada bagian lengan.  Pada koleksi perempuan, terdapat lubang  menyerupai manset, artinya lubang tangan bagian ibu jari dibuat terpisah dengan keempat jari yang lain.

Kemudian, Nike juga turut menghadirkan Nike Dri-Fit Touch Tailwind, koleksi pakaian dalam pria  yang nyaman untuk berolahraga. Memiliki lubang ventilasi dari grommet (lubang kecil seperti kancing) di bagian ketiaknya, sehingga dapat mengeluarkan keringat dari tubuh ke permukaan baju.  Pakaian dalam ini terdiri dari kaos singlet, dan kaos lengan pendek. Sedangkan untuk koleksi pakaian dalam perempuan, tersedia dalam varian kaos lengan pendek berkerah V, racerback tank yang terbuat dari bahan jersey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com