Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baju Tidur Mewah dan Super Lembut Rosie Huntington-Whiteley

Kompas.com - 21/10/2013, 02:00 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Sukses menjalani karier sebagai model, pemain film dan juga desainer lingerie, Rosie Huntington-Whiteley kembali berkarya. Kali ini, ia menjajal kemampuannya untuk mendesain baju tidur mewah, hasil kolaborasi bersama label Mark & Spencer.

"Pindah haluan untuk mendesain baju tidur ini terasa sangat alami bagi saya. Ini adalah suatu babak perkembangan diri untuk saya," jelasnya.

Di bawah naungan brand M&S, kekasih aktor Jason Statham ini meluncurkan lini busana tidur dengan label, Autograph Sleepwear. Menyusul keberhasilan koleksi lingerie-nya, Rosie pun terinspirasi membantu perempuan untuk menikmati momen terlelap di malam hari.

"Saya sangat suka dengan koleksi ini, dan benar-benar berpikir ini adalah koleksi yang keren. Dengan baju tidur rancangan saya, Anda bisa bersantai dengan kemewahan dan juga feminitasnya terjaga sempurna,"ungkap model kelahiran 18 April 1987 ini.

Koleksi perdana Autograph Sleepwear diciptakan dari bahan kaus premium, campuran kashmir dan sutera murni. Perpaduan satin dan kaus jersey yang hangat, menghasilkan kenyamanan ekstra bagi siapapun yang mengenakannya.

Jubah tidur dari kashmir dengan poncho, dan jubah abu-abu lembut yang menjuntai menjadi pusat perhatian dalam koleksi ini. Tak hanya dari sisi desain, Rosie juga fokus akan paduan warna yang sensual dan sesuai. Salah satu Victoria Secret Angel ini, memilih warna  abu-abu, ungu, dan warna-warna batu granit untuk menyempurnakan rancangannya.

"Visi kami adalah untuk menciptakan baju tidur yang mewah dan bisa dipadupadankan dengan indah. Bersiap-siaplah untuk tidur dengan gaya," kata Soozie Jenkinson, Head of Lingerie Design M&S.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com