Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Tampil Serasi dengan Pangeran George

Kompas.com - 24/10/2013, 10:50 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis



Kompas.com -
Tak Cuma Pangeran George yang tampil sangat menggemaskan saat upacara pembaptisannya. Sang ibu, Kate Middleton juga terlihat sangat memesona seperti biasanya. Dan seperti biasanya juga, publik bertanya-tanya baju apa yang akan dipakai Kate saat pembaptisan anak pertamanya ini.

Jika saat kelahiran George Kate memilih memakai gaun polkadot biru rancangan desainer favoritnya, Jenny Packham, maka kali ini pilihannya sungguh jauh berbeda. Di upacara pembaptisan ini, Kate justru memilih busana karya desainer gaun pengantinnya, yaitu Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen.

Kate terlihat sangat cantik saat menggunakan gaun lengan panjang berwarna krem dengan tambahan detail ruffle di bagian dada sampai pinggang. Sedangkan di bagian bawahnya, gaun selutut ini dipercantik dengan teknik lipit sederhana.

Warna krem gaunnya ini terlihat sangat serasi dengan sang buah hati. Tak lupa ia juga menggunakan hiasan kepala (fascinator) yang berwarna senada. Fascinator ini merupakan kreasi dari Jane Taylor.

Untuk melengkapi penampilannya, ia tampil dengan rambut panjang coklatnya yang di blow rapi, dan make-up nude yang bercahaya. Bagian matanya hanya dihiasi dengan eyeliner tipis, sepatu pumps berwarna nude dan sebuah anting emas ditambah untuk menambah kecantikannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com