Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Kembali Dinominasikan sebagai Desainer Terbaik

Kompas.com - 30/10/2013, 14:35 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Dailymail

Kompas.com -
Eksistensi Victoria Beckham di ranah mode semakin diakui. Selain lini busananya yang semakin kuat dan mengglobal, berbagai penghargaan pun sudah ia terima. Tahun ini
The British Fashion Council kembali menominasikan Victoria dalam kategori Designer Brand of The Year.

Victoria Beckham (39) yang meraih gelar Designer Brand of The Year pada ajang British Fashion Award di tahun 2011 dianggap sebagai kandidat kuat tahun ini. Ia meraih dua nomineasi yakni untuk Brand of The Year dan Red Carpet Award.

Sementara itu untuk kategori Model of The Year, nama-nama seperti Cara Delevingne akan berhadapan dengan model favorit Vogue Edie Campbell dan Sam Rollison.

Kategori desainer busana wanita terbaik diperebutkan oleh Christopher Kane, Phoebe Philo, dan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen yang tersohor karena mendesain gaun pengantin Kate Middleton.

Untuk kategori desainer internasional terbaik terdapat nama-nama seperti Marc Jacobs, Miuccia Prada, dan Raf Simon.

The British Fashion Council diisi oleh panel juri yang terdiri dari 200 orang dari industri fashion. Para juri akan mengumumkan para pemenang pada tanggal 2 Desember 2013. Tahun ini panitia melelang kursi depan (front row) untuk dana amal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com