Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/11/2013, 15:50 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com - Kemunculan Kate Middleton dalam berbagai acara pasti selalu ditunggu-tunggu. Publik selalu dibuat terpana dengan penampilannya. Baju, sepatu dan aksesorinya selalu tampak cantik, unik, klasik, elegan, namun tetap sederhana. Ia pun tak enggan untuk menggunakan baju-baju dengan harga terjangkau.

Anda pasti sudah sering melihatnya tampil dalam balutan busana karya rumah mode Alexander McQueen atau desainer favoritnya, Jenny Packham. Namun kenyataannya, ternyata banyak pecinta fashion yang berharap bisa melihat Kate melakukan sebuah perubahan dan keluar dari zona nyaman berbusananya.

Kalau ini harapan Anda, maka mungkin sebentar lagi Anda bisa melihatnya memakai busana yang lebih unik dan kaya warna. Dilansir dari Grazia, Kate sudah mendapatkan "penata busana" terbarunya. "Penata busana" ini tak lain adalah  desainer interior di rumhanya, Emilia Jardine-Paterson. Kok bisa? ternyata perempuan ini tak lain adalah teman dekat Kate dan juga wali baptis Pangeran George. Emilia tak cuma membantu pasangan kerajaan ini untuk mendekor rumah mereka, tetapi juga memberikan Kate tip berbusana di waktu yang sama.

"Kate menganggumi gaya berbusana Emilia. Dan kini peran Emilia sudah menjadi semakin penting dalam kehidupan Kate maka ia selalu mendengarkannya. Sekarang ini Emilia sedang mencoba membuat Kate untuk meninggalkan palet warna netral dan mendorongnya ke arah busana yang penuh warna dan motif," ungkap salah satu sumber di Grazia.

Sebenarnya sesekali Kate pernah tampil dengan busana penuh warna dan motif dalam beberapa kesempatan. Dan ia pun terlihat tak kalah cantik dengan busana warna netralnya kok. Misalnya, saat ia menghadiri sebuah acara amal dengan gaun sekuin perak Jenny Packham, atau gaun motif dalmatian yang terlihat sangat lucu.

Sumber di majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa Emilia juga sangat menyukai gaya vintage Kate hanya saja ia ingin istri pangeran William ini tampil lebih unik. Nampaknya, saran berbusana yang diberikan Emilia ini adalah kelanjutan dari masa sekolah mereka. "Semasa sekolah, Emilia memang sering menggoda kaus jigsaw-nya dan mengatakan pada Kate kalau ia tak suka celana bulu yang dipakainya," lanjut sumber tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com