Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beranjak Dewasa Selena Gomez Semakin "Rajin" Pamer Dada

Kompas.com - 10/11/2013, 12:04 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Tumbuh dewasa di hadapan publik bukanlah sesuatu yang mudah, setidaknya itulah yang dirasakan oleh mantan aktris cilik, Selena Gomez. Bosan terus menerus dipandang sebagai gadis Disney yang imut, Gomez "memberontak" dengan tampil seksi!

Pada suatu wawancara, mantan kekasih Justin Bieber ini membeberkan kejenuhannya dipandang sebagai anak manis, padahal usianya telah menginjak angka 21. Demi memperoleh citra dewasa yang diinginkan, Gomez pun memutuskan berpose seksi dalam terbitan terbaru majalah Flaunt.

Mengenakan gaun tidur seksi dengan material bahan nan tipis, tiada rasa sungkan, Gomez menuntaskan pemotretan dengan sejumlah pose yang mengedepankan imaji sensual seorang perempuan dewasa yang percaya diri.

Salah satu foto menampilkan Gomez mengenakan lingerie superseksi, tengah berbaring di atas ranjang bersama seorang model pria. Atas nama totalitas, gaya rambutnya dirombak dengan bantuan wig potongan bob dan berponi tebal.

Gomez mengaku puas dengan hasil akhir dari pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Amanda de Cadenet tersebut meskipun bila dibandingkan mantan aktris cilik Disney angkatannya yang lain, pose dan busana pilihan Gomez masih termasuk dalam kategori non-vulgar.

Tetapi, melihat gaun hitam yang ia kenakan pada pesta yang diadakan oleh majalah Flaunt, pada Kamis (7/11/2013) lalu. Tampaknya ia tidak main-main dalam hal merekonstruksi kesan lugu dan polos yang telanjur melekat pada dirinya.

Gomez "mengguncang" perhatian para undangan dan media. Malam itu, Gomez melenggang sepanjang karpet merah mengenakan gaun panjang tanpa lengan dan kerah yang sangat rendah, alhasil bagian dadanya pun tereskpos tanpa batas! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com