Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atraksi Alas Kaki yang Mengutamakan Kenyamanan dan Penampilan

Kompas.com - 10/11/2013, 15:01 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Sepatu flat bagi perempuan bukan lagi masalah tren semata, tapi juga soal kenyamanan. Tak bisa dimungkiri, kalau di zaman sekarang ini kenyamanan alas kaki sangat menunjang aktivitas harian perempuan yang padat. Dan Butterfly Twist, brand sepatu dari London telah hadir di Jakarta menawarkan gaya sepatu yang nyaman dan trendi.

Tak sekadar menghadirkan kenyamanan untuk si pemakai saja, tapi sepatu ini juga merepresentasikan tren terdepan, dan rangkaian fitur yang menyehatkan kaki. Material sepatu ini terbuat dari memory foam, yakni teknik yang mengikuti lekuk telapak kaki dan membebaskannya dari stres. Selain itu, sepatu ini juga diklaim antibakteri karena terbuat dari bahan yang "bisa bernapas".

Kemudian, keunggulan lain dari sepatu ini adalah desainnya yang portable, sehingga mudah dilipat dan dimasukkan ke dalam tas, menjadikannya begitu praktis untuk dibawa kemana saja.

Memasuki musim Autumn/Winter 2013, Butterfly Twist menghadirkan koleksi terbarunya yang tak kalah trendi. "Koleksi baru ini diciptakan setiap musimnya untuk memuaskan perempuan yang ingin selalu tampil gaya dan trendi di setiap musim, tanpa meninggalkan kenyamanan memakai sepatu," ungkap John Wuntu, Junior Brand Manager Butterfly Twists saat peluncuran koleksi terbarunya di Metro Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2013).

Beberapa koleksi baru yang diluncurkan antara lain, Jacqui  yang sangat cocok untuk Anda yang gemar berpenampilan sporty. Tipe ini menonjolkan motif cetak bendera Inggris dengan bahan faux leather.  Lalu, ada pula Diana, untuk Anda yang menyukai slipper shoes. Sepatu ini akan membuat tampilan Anda lebih sophisticated dengan penggunaan bahan  beludru hitam dengan tambahan detail paku-paku yang elegan.

Kemudian, tipe sepatu lainnya adalah Olivia, yang menjadi best seller dari Butterfly Twists. Sepatu ini memiliki desain yang simpel, namun tetap mengesankan kemewahan karena penggunaan material kulit sintetis di sepatunya.

Kalau Anda penikmat produk kulit binatang, Eve yang terbuat dari kulit sintetis ini dikreasikan menyerupai tekstur kulit ular yang memancarkan kesan seksi, cantik dan glamor. Lalu, untuk Anda yang suka gaya sepatu feminin, tipe Charlotte tampil manis dengan aksen pita besar di bagian atas sepatu. Sedangkan model pita kecil yang tak kalah cantik, tampak begitu feminin pada tipe sepatu Victoria

Nah, untuk para clubbers yang suka berpesta, Anda juga bisa tampil cantik tanpa harus tersiksa dengan hak sepatu yang menyiksa. Tipe Olivia, dapat Anda jadikan pilihan, dengan sekuin bling-bling, tampilan sepatu flat hadir begitu glamor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com