Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sungguh Menggemaskan, Bayi Ini Hobi Bobo Siang Bersama Anjingnya

Kompas.com - 20/11/2013, 12:40 WIB

KOMPAS.com – Persahabatan bisa bersama siapa saja dan terjalin tanpa rencana. Seperti yang terjadi pada bocah pirang bernama Beau, dan anjing peliharaan kesayangannya,Theo.

Melihat perilaku lucu putranya dengan anjing kesayangan mereka, sang ibu, Jessica Shyba, rajin mengabadikan ‘kemesraan’ momen tidur siang mereka. Dan layaknya para ibu zaman sekarang, Shyba pun mengunggahnya pada jejaring sosial Instagram.  

Anda pasti setuju bahwa foto-foto Beau dan Theo ini begitu  lucu, mengundang senyum dan tidak membosankan untuk dipandang berlama-lama. Maka tidak mengherankan, tatkala foto mereka menuai sensasi di ranah maya beberapa hari belakangan ini.

Shyba dan suaminya menemukan Theo secara tidak sengaja pada penampungan hewan lokal di dekat rumah. Karena kedatangan anggota keluarga baru, Shyba pun membeli kebutuhan umum yang diperlukan seekor anak anjing, salah satunya adalah kandang lengkap dengan ‘ranjang’ nyaman di dalamnya.

Tetapi, selama 7 hari berturut-turut, sepanjang malam Theo terus menangis di dalam kandangnya tersebut. Karena tidak tega, Shyba pun memindahkan Theo ke dalam kamarnya.

Kemudian, pada suatu siang, saat Shyba sedang menimang Beau untuk tidur, apa yang terjadi? Theo si anak anjing campuran kesayangannya, melompat naik ke atas ranjang Beau dan terlelap di sampingnya. Lucu sekali!

Semenjak itulah ritual tidur siang Beau dan Theo bermula, “Melihat mereka sama-sama terlelap, membuatku terpekik, nyaris membuat mereka terjaga. Oh Tuhan, mereka lucu sekali,’’ ujar Shyba penuh semangat, seperti yang dikutip dari Mirror.

Menurut Shyba, saat siang menjelang, kala dirinya sedang menidurkan Beau, secara otomatis Theo mendatangi kamar putranya, dan memberikan ekspresi ingin dipeluk dan ditimang juga oleh majikannya tersebut. Selanjutnya, mereka akan menghabiskan waktu selama dua jam untuk tidur siang.

Shyba yang juga seorang blogger, rajin mengunggah aktivitas tidur siang Beau dan Theo dalam laman blog-nya. Respon positif pun terus mengalir, semuanya nyaris menuliskan komentar yang sama, yaitu betapa lucunya foto-foto tersebut, dan Shyba beruntung memiliki dua makhluk menggemaskan dalam rumahnya.

Melihat animo publik yang tinggi di laman blog dan akun Instagramnya, Shyba berencana ingin membuat scrapbook yang memuat foto-foto menggemaskan Beau dan Theo. Dan hasil penjualannya kelak akan didonasikan untuk tempat penampungan hewan lokal, tempat dirinya menemukan Theo hidup telantar tanpa tuan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com