Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perancang Australia Rilis Bikini dengan Harga Rp 11 Miliar

Kompas.com - 20/11/2013, 17:14 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber Daily Mail

 

KOMPAS.com — Desainer perhiasan asal Australia, Ann Middleton, membuat bikini mahal yang terbuat dari berlian dan mutiara. Bikini itu dijual dengan harga melebihi harga dari satu rumah, yakni sekitar Rp 11 miliar, dengan kurs dollar AS Rp 11.000.

Bikini tersebut berwarna putih dengan tali yang saling silang di bagian perut. Butiran mutiara bertebaran di sekeliling bra hingga bagian pinggir celana. Kabarnya, total jumlah berlian dan mutiara pada koleksi bikini ini mencapai angka 220!

Dalam momentum pelansiran bikininya ini, Middleton mengajak serta Samantha Harris sebagai model peraga. Dengan balutan bikini termahal, tubuh seksi Harris tampak semakin spektakuler. 

Bikini yang bisa jadi paling mahal di dunia ini merupakan kreasi fesyen pertama yang dirancang oleh Middleton. Dalam perjalanan kariernya sebagai perancang perhiasan selama 39 tahun, ini kali pertama dirinya mendesain bikini dengan aksesori perhiasan supermahal. Sebelumnya, ia juga pernah merancang perhiasan untuk Elton John dan Bill Clinton.

"Saya tidak penah membuat bikini sebelumnya. Namun, begitu mencobanya, saya yakin ini akan menjadi desain yang simpel tetapi menarik," ujarnya pada Herald Sun.

Dengan tebaran berlian dan mutiara, rasanya sangat mustahil untuk mengenakan bikini ini untuk berenang, atau setidaknya menikmati matahari di tepi pantai. Tetapi, jika ingin menjadikannya sebagi investasi, itu adalah pilihan masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com