Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ups… Tiupan Angin Membuat Rok Kate Middleton Tersibak!

Kompas.com - 22/11/2013, 17:00 WIB

KOMPAS.com — Di masa lalu, sudah banyak publik figur tertimpa peristiwa memalukan, seperti rok yang tersibak akibat embusan angin yang kencang. Salah satu yang melegenda adalah Marilyn Monroe.  

Sekarang, giliran Kate Middleton yang mengalami kejadian serupa. Namun, layaknya seorang anggota kerajaan yang dikenal dengan perilaku nan anggun, Kate pun menghadapinya dengan tenang dan tetap tersenyum.

Beberapa hari yang lalu, ibu dari Pangeran George ini mengunjungi sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Pskiatri di London, Inggris. Saat sedang menghampiri seorang anak yang menggenggam buket bunga untuk dirinya, tak disangka embusan angin menyingkap rok yang dikenakan Sang Putri.

Namun, dengan cekatan, istri dari Pangeran William ini menghadapinya dengan tenang. Kate segera memegangi roknya dan mengendalikan keadaan. Lalu, secara bersamaan, ia pun menyapa ramah anak perempuan yang telah menunggunya di tengah udara dingin yang kurang bersahabat.

Saat itu Kate mengenakan busana berwarna biru gelap, yang berbaur secara merata pada blazer formal, rok lipit sifon, serta stocking menerawang lengkap bersama sepasang sepatu suede dengan warna senada. Lagi-lagi keseluruhan penampilan Kate menghadirkan decak kagum, atas kemahirannya mengemas busana resmi, jauh dari kesan membosankan!

Bila biasanya gaya rambut Kate dibiarkan terurai memamerkan gelombang natural yang sudah jadi ikon, maka kali bergaya kuncir setengah, yang sukses memperlihatkan garis wajahnya yang segar, berkat riasan minimal yang memikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com