Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Mencapai ‘Klimaks’, Istri Ingin Dimanja Terlebih Dahulu

Kompas.com - 22/11/2013, 18:24 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Bagi perempuan ritual bercinta tak melulu soal mengejar ‘puncak’ asmara. Terkadang, lebih kepada menikmati sesi ‘pemanasan’ yang dilakukan oleh suami tercinta. 

Namun, sayangnya para pria kerap tidak memedulikan keinginan perempuan ini. Maka dari itu, banyak penelitian yang mengungkapkan, perempuan senang memalsukan orgasme, agar intimasi dengan suami lekas usai!

The International Academy of Sex Research, mempresentasikan hasil studi mereka yang melaporkan bahwa kualitas hubungan memiliki pengaruh signifikan terhadap fase klimaks.  bak pesta kembang api, yang terus meletup sepanjang malam.

Menurut studi terkait, sebenarnya kaum perempuan tidak suka melakukan ‘seks ekspres’ alias quickie. Pernyataan ini juga didukung oleh ‘investigasi’ yang dilakukan oleh seorang Biologist dari Indiana University di Kinsey Institute for Research in Sex, Justin R. Garcia, yang dikutip dari laman Las Vegas Guardian Express, bahwa bercinta tanpa sesi ‘pemanasan’ yang berkesan, secara alamiah mengirim sinyal ke otak perempuan, untuk tidak berekspektasi meraih orgasme yang maksimal.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Sosiologist asal New York, Paula England, yang sebelumnya sempat mempelajari perilaku seks pria dan perempuan di usia produktif.  Terungkap, presentase perempuan yang berhasil meraih orgasme setelah bercinta dengan sesi ‘pemanasan’ kurang dari lima menit, terbilang sangat rendah.  Sebaliknya, sebanyak 80 persen pria mengaku tetap mengalami orgasme, dengan atau tanpa sesi ‘pemanasan’ sekalipun.

Lalu, England pun menyimpulkan, sebenarnya tujuan dari foreplay memang mengarah untuk ‘membahagiakan’ perempuan, yang mana hal ini memiliki pengaruh tinggi pada ‘p’ orgasme, agar bisa dinikmati oleh perempuan dan pria, dalam hal ini pasangan suami-istri.

Nah apabila malam ini, Anda menginginkan aksi bercinta menghasilkan ‘ledakan’ orgasme yang terus meletup bak kembang api sepanjang malam, segera bisikkan di telinganya, kalau malam ini, giliran Anda yang ‘di manja’!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com