Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Pilih Bahan Flanel agar Tampak Muda

Kompas.com - 27/11/2013, 17:10 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis



Kompas.com -
Tampil di pra pembukaan toko kedua Uniqlo di Mal Taman Anggrek Jakarta (26/11/13), aktor Rio Dewanto tampak maskulin dengan jeans hitam dipadu T-shirt abu-abu dan luaran kemeja flanel berwarna merah.

Rio mengaku sangat menyukai bahan flanel. "Selain bahannya nyaman, flanel juga membuat saya terlihat lebih muda, meski sebenarnya sudah nggak muda-muda amat," kata suami dari aktris Atiqah Hasiholan ini.

Pria yang didapuk menjadi brand ambassador Uniqlo, toko ritel pakaian asal Jepang, mengatakan memang menyukai gaya busana kasual. Meski tidak memiliki agenda belanja khusus, tapi Rio mengatakan selalu menyempatkan diri membeli baju jika ada undangan shooting.

Mengenai gaya berbusananya, Rio mengatakan sampai saat ini belum ada yang pernah mengkritik gayanya. "Tapi saya terkadang dikritik soal gaya saat sedang berfoto. Kata mereka gaya saya seperti robot, maklum saya kan bukan foto model," katanya tergelak.

Sebagai brand ambassador sebuah toko busana, Rio memang tak bisa lagi sembarangan dalam berpenampilan. Ia pun berusaha memperbaiki penampilannya namun tetap sesuai dengan kepribadiannya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com