Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penata Rambut Langganan Dipecat, Kate Middleton Beruban

Kompas.com - 29/11/2013, 07:51 WIB

KOMPAS.com — Kate Middleton dikenal sangat konsisten dengan gaya rambutnya yang panjang, berwarna coklat tua, dan sering kali ditata dengan aksi gelombang natural. Bahkan, pada momen pernikahannya yang megah dahulu, penataan rambut yang diusung oleh Kate tidak jauh berbeda dengan gaya sehari-hari.

James Pyrce, penata rambut dari Inggris, adalah orang yang paling berjasa di balik menawannya rambut sang Duchess of Cambridge. Tetapi naas, lantaran sering mengunggah foto Kate saat sedang nyalon pada akun media sosial tanpa izin resmi dari Kerajaan Inggris, James pun dipecat!

Sebenarnya, tujuan James mengunggah foto Kate dengan berbagai gaya rambut untuk mempromosikan karyanya kepada publik. Namun, Kerajaan Inggris yang dikenal tertib dan disiplin terhadap aturan tidak menerima alasan dan penjelasan apa pun dari James.

Padahal, lebih kurang telah lima tahun James mengabdi kepada Kate, tak hanya di Inggris, tetapi juga ketika ibu dari Pangeran George ini untuk kali pertama menjalankan tugas kenegaraan ke Amerika dan Kanada pada tahun 2011.

Kabar yang beredar, seperti yang dilansir The Telegraph, mengatakan bahwa James mengundurkan diri dari salon milik Richard Ward, tempatnya bekerja selama ini. Dan, Kate sendiri tetap setia memercayakan perawatan rambutnya pada salon Richard Ward tersebut.

“Sekarang, Richard sendiri yang menata dan mewarnai rambut Kate. Semua berjalan seperti biasa, Kate masih tetap mengunjungi salon, bukan sebaliknya,” tutur salah satu karyawan di salon Richard Ward.

James sendiri sudah kembali menemukan pekerjaan di sebuah salon, tetapi kondisinya jauh berbeda. Menurut sebuah sumber anonim yang dilansir The Telegraph, ia bekerja paruh waktu, hanya tiga hari dalam seminggu.

Sementara itu, saat sedang mengunjungi sukarelawan di High Street Kensington, Kate malah menerima kritikan akibat tampil di ruang publik dengan pangkal rambut beruban yang terlihat jelas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com