Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/11/2013, 07:36 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

 

 

KOMPAS.com- Jelang perayaan Natal, sejumlah pusat perbelanjaan menggeber beberapa program khusus, tak terkecuali Grand Indonesia. Mal yang berada di pusat kota Jakarta ini tidak hanya memberikan potongan harga yang besar hingga 70 persen, tapi juga memberikan emas 4 gram buat mereka yang sudah berbelanja.

Untuk mendapatkan hadiah emas, pengunjung harus berbelanja di mal tersebut sebesar Rp 10 juta atau lebih, dan terbatas untuk 30 pengunjung pertama. Program ini hanya berlaku hanya selama tiga hari dari 29 november 2013 hingga 1 Desember 2013.

“Kali ini kita ingin membuat Natal lebih meriah dengan beberapa program, di antaranya memberikan fine gold buat yang sudah setia berbelanja di sini,” ujar Dinia Widodo, Asisten Manager Public Relation Grand Indonesia,  Jumat (29/11/2013).

Selain program Golden Gift from Santa  ada dua program lain yang diadakan selama Jumat (29/11/2013) hingga Minggu (1/12/2013).

Program Shopping Santarina, misalnya. Program ini ditujukan buat pengunjung yang berbelanja Rp 500.000,-, dan mengenakan pakaian berwarna merah. Mereka akan langsung mendapat kesempatan untuk ikut dalam voucher undian. Kesempatan akan berlipat ganda, jika mereka menggunakan kartu kredit BCA.

Program belanja khusus lainnya diberi tajuk Fabulous Shopping Galore memberikan potongan harga hingga 70 persen di lebih dari 200 tenant yang ada di Grand Indonesia. Muji, misalnya. Memberi potongan harga hingga 50 persen dan ada undian bagi yang beruntung mendapatkan tiket wisata ke Tokyo Jepang. Ada juga berbagai penawaran khusus lainnya di masing-masing tenant.  

“Ini memang lebih awal sebelum masuk dalam perayaan Natal di bulan Desember nanti, yang kita usung bertajuk Santa Clause is Coming,” ujar Dinia menambahkan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com