Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Tak Suka Tampil Serasi dengan Istri

Kompas.com - 30/11/2013, 12:13 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Dailymail

Kompas.com - Banyak pasangan yang suka tampil serasi, entah itu dalam hal model pakaian atau warna yang senada. Meski begitu, ide tersebut tak begitu disukai mantan bintang sepakbola David Beckham.

Suami Victoria Beckham ini mengaku beberapa busana yang matching dengan sang istri kurang bagus.

Di era akhir tahun 1990-an, David (38) dan Victoria (39) memang sering tampil serasi, misalnya jumpsuit hitam dari Versace atau busana putih keluaran rumah mode Dolce & Gabbana.

"Kami sudah bersama selama 16 tahun dan menikah selama 14 tahun. Selama beberapa tahun kami memang suka tampil matching, beberapa tampak bagus tapi banyak juga yang tak cocok," katanya.

David sendiri memuji penampilan sang istri yang kini semakin kenal sebagai desainer ini. "Victoria selalu tampak bagus dalam baju-baju itu, tetapi saya tidak yakin tampak sebagus itu juga," katanya.

David dan Victoria kini memiliki empat anak, tiga laki-laki (Brooklyn, Romeo, Cruz) dan satu perempuan, Harper yang berusia dua tahun.

"Saya senang kami menikah di usia muda sehingga anak-anak ada di sana untuk melihat berbagai prestasi yang kami buat," katanya.

David juga mengungkapkan rasa bangganya pada keempat buah hatinya. "Mereka anak-anak yang istimewa," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com